Sukses

Delon Pasrah Digugat Cerai Yeslin Wang

Delon hanya bisa pasrah ketika istrinya memutuskan untuk menggugat cerai dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Delon dan Yeslin Wang yang telah dibina selama tujuh tahun, tengah di ujung tanduk. Yeslin menggugat cerai Delon di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018.

Sebelum melayangkan gugatan, pengacara Yeslin Wan, Osner Johnson Sianipar, sempat berbincang dengan Delon. Dalam perbincangan itu Delon mengaku pasrah dan siap menerima gugatan tersebut.

"Saya pun mengatakan seandainya ada kita gugat bagaimana? Delon jawab, 'Saya pasrah aja Bang," ucap Osner Johnson Sianipar, Selasa (14/8/2018) malam di kawasan Jakarta Timur.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Gunakan Pengacara

Bahkan saking pasrahnya, kata Osner Johnson Sianipar, Delon tidak akan menggunakan pengacara untuk menjalani sidang perceraian. Ia ingin persidangan berjalan cepat dan keduanya segera diputuskan resmi bercerai.

"Dia juga bilang 'kemungkinan saya enggak pakai pengacara'," ujar Osner menirukan Delon.

3 dari 4 halaman

Ingin Mempertahankan

Sebenarnya Delon ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Yeslin Wang. Namun lantaran keinginan Yeslin Wang untuk berpisah sudah bulat, Delon tak bisa berbuat banyak dan hanya bisa pasrah mengikuti keinginan istrinya.

"Delon pernah bilang ke saya bahwa dia ingin harmonis lagi dengan Yeslin," tutur sang pengacara.

4 dari 4 halaman

Tentang Delon dan Yeslin Wang

Seperti diketahui , Delon dan Yeslin Wang menikah pada 20 Mei 2011 di Gereja Katolik Petrus Paulus, Jalan Mangga Besar Raya , Jakarta Pusat. Selama tujuh tahun menikah, keduanya belum kunjung dikaruniai momongan.

Saat ini, Delon yang juga jebolan ajang pencarian bakat itu tinggal di rumahnya yang berlokasi di Jakarta Pusat. Sementara itu, Yeslin Wang menetap di wilayah Cibubur, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.