Sukses

Raline Shah Terganggu Ketika Ditanya soal Menikah

Raline Shah sudah merencanakan kehidupannya ke depan untuk berkeluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Raline Shah baru-baru ini mengakui dirinya agak terganggu saat ditanya kapan menikah. Aktris 33 tahun ini mengatakan bahwa pertanyaan yang bisa membuatnya sakit hati ketika ditujukan kepadanya, yaitu tentang perjalanan asmaranya.

“Kadang-kadang memang terganggu dengan pertanyaan yang berulang-ulang, ‘Kenapa 33 masih single?’,” ungkap Raline Shah saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).

Diakui Raline Shah, dirinya saat ini sudah merencanakan kehidupannya ke depan untuk berkeluarga. Namun untuk sekarang, dia belum bisa menceritakan bagaimana hubungannya dengan sang kekasih lebih dalam.

“Saya punya rencana sendiri untuk mempunyai keluarga, dan cari teman hidup juga. Tapi pastinya saya belum ada kesempatan atau saya merasa itu enggak penting buat menceritakan kehidupan pribadi saya,” dia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkomitmen

Raline Shah dan kekasihnya yang diakui berprofesi seorang pengusaha ini berkomitmen untuk tidak membicarakan hubungan mereka secara detail ke publik. Ia juga juga tak mau mengungkapkan identitas kekasihnya ini.

3 dari 3 halaman

Permintaan Kekasih

Hal tersebut ternyata juga merupakan permintaan sang kekasih. Ia sadar pastinya kekasihnya ini pasti akan ikut menjadi perbincangan publik.

“Ya untuk saat ini komitmen saya adalah kita tidak membicarakan detail-detail hubungan kita,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.