Popularitas Meredup, Britney Spears Kangen Baby One More Time

Oleh Desika Pemita pada 15 Agu 2018, 11:20 WIB
Diperbarui 15 Agu 2018, 11:20 WIB
Britney Spears
Perbesar
Britney Spears (AP Photo/Chris Pizzelo)

Liputan6.com, Los Angeles: Britney Spears dikenal sebagai Princess of Pop. Di akhir 1990-an hingga awal 2000, Britney Spears sempat menjadi idola remaja di dunia.

"Baby One More Time" menjadi lagu yang mengantarkan Britney Spears berada di puncak popularitas.

Namun pada 2006, Britney Spears mulai menunjukkan gejala depresi. Bahkan, ada fakta mengejutkan terungkap, Britney Spears juga pernah kecanduan obat-obatan terlarang.

Dikutip People, Selasa (14/8/2018), karier Britney Spears meredup saat popularitasnya berada di puncak. Ia terkena masalah obat-obatan terlarang, bahkan ia berusaha menggunduli rambutnya karena stres.

 

Update Terkini Asian Games 2018: Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 5 halaman

Rindu Baby One More Time

Britney Spears
Perbesar
Britney Spears mengungkapkan perasaannya mengenai lagu "Bbay One More Time" yang membawanya ke puncak popularitas. (Rich Fury/Invision/AP)

Dalam sebuah wawancara, Britney Spears menyebutkan bahwa ia merindukan "Baby One More Time". Ia merasa waktu cepat sekali berganti, seperti dilansir dari Entertainment Online, Selasa (14/8/2018).

Meski tak mengungkapkan secara langsung, Britney Spears seolah merindukan popularitasnya yang dulu.

3 dari 5 halaman

Cepat Berlalu

[Bintang] Ulang Tahun Britney Spears
Perbesar
Britney Spears. (AFP/Bintang.com)

"Aku tahu, itu adalah lagu yang sangat keren. Sangat berbeda. Dan aku juga menyukainya. Aku tak mengerti bagaimana sebuah lagu bisa diterima oleh penikmat musik," sebut Britney Spears.

4 dari 5 halaman

Sangat Muda

Britney Spears
Perbesar
Britney Spears di videoklip Baby One More Time (YouTube/@Britney Spears)

Britney Spears saat itu masih berusia 16 tahun. Mendadak, ia menjadi sangat terkenal. Ia mengakui itu adalah masa paling menyenangkan dalam hidupnya.

5 dari 5 halaman

Kehidupan Britney Spears

[Bintang] Britney Spears
Perbesar
Britney Spears (JASON MERRITT/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

"Ya, ya, ya! Aku sadar lagu itu mengubah kehidupanku. Saat itu, aku masih sangat muda sekali. Mendadak, boom. Semua berubah. Itu sangat menyenangkan dan hal paling gila dalam hidupku," Britney Spears menambahkan.

Britney Spears sempat mengembalikan kejayaannya. Pada 2013, Britney Spears merilis Britney Jean. Sayangnya, albumnya itu tidak diterima pasar. Karya dari penyanyi yang disebut sebagai Princess of Pop itu terbilang memalukan, hanya terjual ribuan keping.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait