Sukses

6 Aktor asal Jepang Ini Populer di Korea Selatan

Beberapa artis tampan asal Jepang ini ternyata menjadi idola di negara tetangga Korea Selatan. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa drama Korea menjadi fenomanal. Mulai dari Boys Over Flowers (2009), The Heirs (2014), hingga Descendants of the Sun (2016). Wajar penonton akrab dengan nama aktor tampan ini, diantaranya Lee Min Ho dan Song Joong Ki.

Namun tak hanya drama Korea saja yang menarik hati, dorama atau drama Jepang juga masih menjadi jagoan bagi penikmatnya.

Drama Jepang masih menarik perhatian, termasuk drama terbaru seperti Hotel on the Brink! Apalagi pemerannya yang mampu menunjukkan kemampuan akting, ditambah wajahnya yang tampan.

Mereka tak kalah tampan dibandingkan idol K-Pop. Bahkan, beberapa nama aktor tampan Jepang ini juga terkenal di Korea Selatan.

Siapa saja aktor tampan Jepang yang namanya tak asing lagi di Korea Selatan menurut KoreaBoo?

 

Update Terkini Asian Games 2018: Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Takeuchi Ryoma

Takeuchi Ryoma tampak menggemaskan di drama Jepang The Girl Who Through Time. Wajar saja, Takeuchi Ryoma berada di posisi teratas.

Sebuah kabar menyebutkan, Takeuchi Ryoma memiliki penggemar yang lumayan banyak di Korea Selatan.

Padahal, Takeuchi Ryoma belum lama debut di industri hiburan. Ia memulainya di tahun 2013.

Sebelum menjadi aktor, Takeuchi Ryoma merupakan seorang model. Pesona Takeuchi Ryoma membuatnya mendapatkan penghargaan sebagai aktor paling modis di 2016 Best Stylish Award.

3 dari 7 halaman

Yoshizawa Ryo

Wajah Ryo Yoshizawa yang tampak dingin justru membuatnya memiliki pesona tersendiri. Aktor yang sukses berakting sebagai Kamen Rider ini membuat banyak penggemar, khususnya wanita, jatuh hati.

Apalagi, setelah ia berakting di Marmalade Boy. Ryo Yoshizawa berada di posisi kedua Aktor Tampan asal Jepang versi KoreaBoo.

Ryo Yoshizawa debut 2009 silam. Ia juga telah banyak bermain di berbagai drama Jepang hingga film.

Ryo Yoshizawa dianggap sebagai aktor mumpuni. Perannya sebagai Light Yagami di Death Note membuat fans bertambah.

4 dari 7 halaman

Kento Yamazaki

Kento Yamazaki, aktor Jepang yang meniti karier sebagai model. Idol kelahiran 1994 ini debut di industri hiburan 2010 silam.

Meski terbilang baru, Kento Yamazaki sudah beberapa kali dipercaya memerankan karakter utama dalam film Jepang atau dorama. Posisi Kento Yamazaki ada di nomor 3.

Ia sukses berada di puncak karier setelah memerankan L dalam Death Note. Drama Kento Yamazaki yang membuatnya mendapatkan pujian di Kiss That Kills.

Selain itu, Kento Yamazaki juga sangat menakjubkan saat main dalam film The Wings of the Kirin. Di film ini, Kento Yamazaki beradu akting dengan senior ternama Jepang: Hiroshi Abe, Rena Tanaka, dan Kiichi Nakai.

5 dari 7 halaman

Masataka Kubota

Wajah Masataka Kubota tampaknya tak asing lagi sebagai Light Yagami dalam serial Death Note. Aktor yang debut 2006 silam ini memang sudah diakui kehebatannya memerankan karakter dalam film atau drama.

Buktinya, Masataka Kubota mendapatkan penghargaan dalam The Television Drama Academy Awars ke-86 untuk The Best Actor berkat perannya di Death Note.

Tentu saja, suatu kebanggan bagi aktor yang kini sibuk dengan film terbarunya, Tokyo Ghoul. Salah satu kelebihan Masataka Kubota yaitu bisa menghidupkan karakter dari film yang diadaptasi dari manga.

Masataka Kubota juga sudah biasa menghiasi layar kaca dengan perannya. Tak hanya Death Note, tapi juga Kamen Teacher hingga Rinshō Hanzai Gakusha Himura Hideo no Suiri. Masataka Kubota berada di posisi ke-4 sebagai idol paling tampan dari Jepang.

6 dari 7 halaman

Jun Shison

Jun Shison dianggap sebagai aktor yang belum lama ini debut. Ia mulai berakting pada 2011 silam.

Namun ia berhasil mendirikan kerajaannya sendiri dengan pesonanya. Jun Shison menempati posisi ke-5 sebagai Aktor Paling Tampan dari Jepang.

Jun Shison menarik perhatian para noona di Korea Selatan. Menurut KoreaBoo, wajah Jun Shison tampak tampan dengan mata bulat besarnya.

Hal itu membuat penggemar Jun Shison terkagum-kagum. Jun Shison beberapa kali menunjukkan kemampuan aktingnya, termasuk Kamen Rider. Jun Shison baru saja merampungkan drama Kiss that Kills yang juga diperankan Kento Yamazaki.

 

7 dari 7 halaman

Haruma Miura

Nama Haruma Miura tak asing lagi. Ia pernah menjadimodel bersama Park Shin Hye. Bahkan, beberapa forum penggemar K-Pop juga membicarakan Haruma Miura. Haruma Miura dianggap tampan dengan senyumnya. Ia disebut-sebut membuat penggemar jatuh cinta dengan wajahnya.

Haruma Miura juga merupakan idol, personel group idol Brash Brats. Buktinya, Haruma Miura membawa pulang piala bergengsi dari beberapa penghargaan ternama, termasuk 38th Japan Academy Prize pada 2015 silam.

Haruma Miura kini sibuk sebagai aktor setelah debut di dunia akting dalam dorama Gokusen 3 (2007) melejit. Haruma Miura kembali ditawari berakting dalam film Koizora. Rupanya, film tersebut juga menempati posisi tersendiri di hati penggemar, membuat Haruma Miura mulai mendapatkan peran karakter utama.

Bahkan, Haruma Miura mendapatkan kepercayaan sebagai Eren Jaeger, karakter terkenal dari film adaptasi Attack on Titan dan Attack on Titan: End of the World.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini