Sukses

Ranveer Singh Terlalu Tampan, Deepika Padukone Tak Tahan

Tak biasanya, Deepika Padukone dan Ranveer Singh memamerkan kemesraan di depan publik.

Liputan6.com, Mumbai - Kabar Deepika Padukone dan Ranveer Singh segera menikah makin santer terdengar. Deepika Padukone dan Ranveer Singh disebut-sebut sibuk menyiapkan pernikahan.

Menurut rencana, keduanya akan mengikat janji suci tahun ini. Sebuah kabar menyebutkan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah November 2018.

Meski telah menjalin hubungan 2014 silam, Deepika Padukone dan Ranveer Singh jarang mengungkapkan jarang pamer kemesraan di depan publik.

Bahkan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh masih tersipu malu saat ditanya mengenai hubungan mereka. Keduanya masih malu-malu.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mulai Pamer

Kini, setelah kabar menikah beredar luas, Deepika Padukone dan Ranveer Singh mulai pamer kemesraan. Tak biasanya, mereka saling bertukar komentar di akun media sosial.

Mereka mulai terbuka sebagai pasangan.

3 dari 5 halaman

Tampan

Ranveer Singh mengunggah foto dirinya dengan mengenakan setelan jas biru. Ia berdiri bersandar di dekat pagar.

Dalam sesi pemotretan ini, Ranveer Singh tampak tampan. Selain setelan jas biru. Ranveer Singh juga memesona dengan warna putih gading yang dikenakannya.

4 dari 5 halaman

Tak Tahan

Rupanya foto Ranveer Singh itu membuat Deepika Padukone. Ia menyebutkan dirinya tak kuasa melihat ketampanan Ranveer Singh, seperti diwartakan Times of India, Selasa (14/8/2018).

Deepika Padukone berkomentar, "keren".

5 dari 5 halaman

Dibalas

Selain itu, Deepika Padukone bertanya, "mengapa kau sangat tampan?"

Ranveer Singh pun membalas komentar Deepika Padukone. Ranveer Singh menjawab, "hai masa?!"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.