Gara-Gara Foto Ini, Sonia Fergina Disangka Lucinta Luna

Oleh Eka Laili Rosidha pada 14 Agu 2018, 19:30 WIB
Diperbarui 16 Agu 2018, 19:13 WIB
Sonia Fergina

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan si cantik Levana Varraiza? Wanita asal Manokwari yang disebut-sebut mirip Lucinta Luna. Setelah Levana, kini giliran Sonia Fergina yang dikaitkan dengan sosok Lucinta.

Singkat cerita, baru-baru ini Sonia Fergina ikut memeriahkan pagelaran Jember Fashion Carnival 2018 yang berlangsung pada sejak 7 hingga 12 Agustus 2018 kemarin di Jember, Jawa Timur.

Bersama Vania Fitryanti Herlambang dan Wilda Octaviana Situngkir, Sonia Fergina menjadi pembuka acara Jember Fashion Carnival 2018. Ketiganya mengenakan gaun rancangan ANAZ dengan hiasan di bagian bahu serta mahkota.

Sonia Fergina, Vania dan Wilda berjalan di catwalk sepanjang 3,6 kilometer. "Top 3 Puteri Indonesia 2018 @soniafergina @vaniafherlambang @situngkirwilda tampil sebagai pembuka @jemberfashioncarnaval 2018 - AsiaLight," cerita akun Instagram @officialputeriindonesia.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 of 3

Mirip Lucinta Luna?

Sonia Fergina
Sonia Fergina, Vania Fitryanti Herlambang dan Wilda Octaviana Situngkir menjadi pembuka acara Jember Fashion Carnival 2018. [foto: instagram.com/officialputeriindonesia]

Keberadaan Sonia, Vania dan Wilda di Jember Fashion Carnival 2018 diabadikan oleh akun Instagram resmi Puteri Indonesia. Di mana salah satunya menampilkan foto close up ketiga jawara Puteri Indonesia 2018 ini.

Namun banyak orang yang sempat terkecoh saat melihat foto Sonia Fergina dan mengira ia adalah Lucinta Luna.

"Makin kesini makin mirip lucint* masak? Makeup nya mgkn ya ... natural cantik," ujar @rezarama142.

"Apa cuma aq dsini yg merasa foto ini adlh lu*****lu*," @nuna.anne menimpali.

 

3 of 3

Ashanty, Bella Shofie atau Ranty Maria?

Sonia Fergina
Sonia Fergina ikut memeriahkan acara Jember Fashion Carnival 2018. [foto: instagram/officialputeriindonesia]

Pada 9 Maret 2018 lalu, Sonia Fergina yang kala itu mewakili Bangka Belitung dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2018. Selain mempunyai segudang prestasi, wajah cantik dan tubuh indah Sonia sukses mencuri perhatian.

Di awal kemunculannya, tidak sedikit orang yang menilai wajah Sonia mirip dengan Ashanty. Namun dari sudut pandang berbeda, Sonia dianggap mirip Bella Shofie. Sementara itu, saat tak mengenakan make up, Sonia Fergina disebut mirip dengan aktris muda Ranty Maria.

Lanjutkan Membaca ↓