Sukses

Pakai Bikini, Cinta Laura Mesra Bareng Pacar di Italia

Cinta Laura terlihat menyandarkan punggungnya ke tubuh Frank Garcia.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Cinta Laura dan kekasihnya, Frank Garcia, saat ini sedang mesra-mesranya. Bahkan, keduanya diketahui tengah berlibur ke Benua Eropa sambil memamerkan kemesraan.

Terlihat dalam video Instagram Stories yang diunggah Cinta Laura melalui akun @claurakiehl pada Senin (13/8/2018), aktris yang juga penyanyi blasteran Sunda-Jerman ini mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih.

Bahkan, dalam unggahan berupa video singkat itu, Cinta Laura tampak mengenakan bikini hijau. Sambil berdiri, Cinta menyandarkan punggungnya ke tubuh Frank Garcia.

Melihat videonya, mereka berdua tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia melalui senyum yang merekah. Keindahan lokasi yang diketahui berada di Positano, Italia pun turut disorot oleh Cinta Laura.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikmati Malam

"I know, i know," begitulah yang dikatakan Cinta Laura dalam videonya hingga membuat Frank Garcia tertawa kecil.

Selain video tersebut, Cinta Laura juga mengunggah videonya dan sang kekasih saat sedang menikmati malam hari di sekitar Positano, Italia.

3 dari 3 halaman

Pujian

Meskipun tak bisa berkomentar di Instagram Stories, warganet tetap menyampaikan pujiannya kepada Cinta Laura melalui komentar foto terbaru.

"Kurus banget tp ttp syantikk 😍😍😍," kata @nuriznurizka.

"Orang cantik mah selalu kece 😎❤ kak cinta, aku padamu ❤❤❤," @minhoo_99 menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.