Sukses

Usai Melahirkan, Mytha Lestari Punya Superpower

Mahatma Kala Maheswara tak bisa jauh dari ibunya, Mytha Lestari.

Liputan6.com, Jakarta - Mytha Lestari begitu bahagia menjadi seorang ibu. Padahal, untuk mengeluarkan Mahatma Kala Maheswara, dari perut, Mytha harus berjuang mati-matian.

Seolah mengerti beratnya Mytha Lestari saat melahirkan, sang buah hati pun sangat lengket dengannya.

Kala begitu nyaman dalam pelukan pelantun "Aku Hanya Punya Hati" ini. Setiap menangis, Kala pun langsung terdiam setelah mencium aroma tubuh sang ibu.

"Dari pertama kali kala di gendong oleh saya setelah melahirkan, kala yang tadinya menangis sangat keras bisa langsung diam seketika, ketika kala menangis karna mimpi buruk dan kepalanya bergerak-gerak seakan mencari pertolongan, ketika saya taruh tangan saya di pipinya dia langsung tenang seakan merasa aman," tulis Mytha Lestari di akun Instagram, baru-baru ini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terpejam

Bahkan, saat mata Kala ditutup, dirinya begitu menyadari kehadiran Mytha Lestari di dekatnya.

"Ketika dia di Sinari UV di rumah sakit selama 24 jam, dia seakan selalu mencari alasan agar saya menyambanginya ke nursery room dan memberikan pelukan sebentar dan langsung menangis lagi ketika saya tinggal ke kamar, padahal kondisi mata kala sedang ditutup dengan kacamata Anti UV, tapi seakan dia bisa merasakan kedatangan saya didekatnya..," Mytha Lestari melanjutkan ceritanya.

 

3 dari 3 halaman

Superpower

Kehadiran Kala membuat Mytha Lestari memiliki superpower sebagai seorang ibu.

"Kala menangis keras sekali papanya hanya memberikan Kala kepada saya dan saya pegang tangannya seperti ini, lalu dia bisa tidur nyenyak.. saya baru tau kalau setelah menjadi ibu saya punya “super power” baru, super power yang selalu saya dengar namanya, super power yang selalu diinginkan semua wanita.. Super power yang selalu buat saya bahagia, super power yang selalu berdampak pada saya ketika ibu saya menyentuh saya,memeluk saya, mencium saya.. dan saya praktekan hal yang sama kepada kala dan abracadabra!! Seperti sulap mampu merubah semua hari Kala, seperti ibu saya yang mampu merubah hari saya .. Super Power Yang bernama “Sentuhan Ibu” ..," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.