Sukses

Bersuamikan Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Jalin Hubungan dengan yang Lain

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair telah memiliki putra berusia delapan tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari telah menikah dengan Ashraf Sinclair sejak 8 November 2008. Keduanya pun telah dikaruniai seorang putra, Noah Sinclair yang hampir berusia delapan tahun.

Selama itu pula, rumah tangga Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair jauh dari kabar miring. Walaupun mereka memiliki kesibukan yang padat.

Namun, baru-baru ini Bunga Citra Lestari membongkar hubungannya dengan yang lain. Dan itu pun diumumkannya di akun Instagramnya.

"My relationship with him," tulis Bunga Citra Lestari.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapa Dia?

Dalam Instagram, Bunga Citra Lestari pun tak malu-malu lagi untuk memperlihatkan foto dirinya dengan sosok ini. Unge, begitu ia biasa disapa, tampak bahagia.

Sosok itu tak lain adalah seekor kucing. Pada salah satu foto yang diunggah, terlihat Bunga Citra Lestari mengelus-elus hewan berbulu ini.

3 dari 3 halaman

Disiksa

Sementara itu, Bunga Citra Lestari kembali bermain sebagai Diana dalam film kedua My Stupid Boss bersama Reza Rahadian. Dalam film sekuel ini ia pun akan disiksa.

"Lewat film ini saya punya banyak kesempatan untuk menyiksa Bunga Citra Lestari," kata Reza Rahadian, saat jumpa pers persiapan syuting My Stupid Boss 2 di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.