Sukses

Top 3 Showbiz: Fakta di Balik Isu Al Ghazali Dilarikan ke Rumah Sakit

Selain berita mengenai Al Ghazali, artikel mengenai Nikita Mirzani dan Lucinta Luna juga menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan lalu, Al Ghazali menjadi sorotan media dan khalayak. Pasalnya, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit. Bahkan gosip yang berkembang pun semakin liar.

Untuk memadamkan kabar tak benar yang beredar, manajer Maia Estianty akhirnya buka suara. Artikel mengenai hal ini, langsung menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz Liputan6.com sepanjang Senin (13/8/2018) kemarin.

Selain berita mengenai Al Ghazali, artikel mengenai Nikita Mirzani dan Lucinta Luna juga menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz.

Berikut Top 3 Showbiz Liputan6.com selengkapnya: 

1. Kata Manajer Maia Estianty soal Al Ghazali yang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kabar mengenai Al Ghazali yang dilarikan ke rumah sakit akhirnya menjadi semakin terang. Pihak manajemen Maia Estianty memberikan sejumlah fakta tentang berita ini.

Berikut berita lengkapnya.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sam Aliano Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Bersyukur

Akhir tahun lalu, Nikita Mirzani melaporkan sejumlah orang atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. Kasus ini berawal setelah beredar cuitan yang mengatasnamakan Nikita Mirzani. Isinya, menyinggung Panglima TNI ketika itu, Jenderal Gatot Nurmantyo.

Padahal, menurut Nikita Mirzani, cuitan tersebut adalah hasil rekayasa. Kini, salah satu orang yang dilaporkan Nikita, telah menjadi tersangka.

Berikut berita selengkapnya.

 

3 dari 3 halaman

3. Lucinta Luna Mengaku Sudah Menjanda

Lama tak terdengar kabarnya, Lucinta Luna kembali mengeluarkan pernyataan sensasional. Kali ini soal statusnya. Ia mengaku telah menjanda.

Cek selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.