Sukses

Karyawan Ruben Onsu Keroyok Pengojek Online karena Masalah Asmara

Ruben Onsu angkat bicara mengenai masalah pengeroyokan yang diduga dilakukan pegawainya terhadap pengemudi ojek online.

Liputan6.com, Jakarta - Restoran waralaba milik Ruben Onsu menjadi perbincangan warganet akhir pekan lalu. Penyebabnya, beberapa pegawai Ruben Onsu diduga melakukan pengeroyokan terhadap seorang pengemudi ojek online dan ayahnya.

Ruben Onsu pun angkat bicara mengenai masalah tersebut. Ayah satu anak itu memastikan persoalan penganiayaan itu telah diselasaikan dengan baik.

"Sudah clear. Karena kan maunya semuanya dijelaskan sampai detail-detailnya," kata Ruben Onsu saat di kawasan Mampang, Jakarta Satan, Senin 13 Agustus 2018.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipecat

Menurut Ruben Onsu, ulah pegawainya tersebut memang sudah mencoreng nama baik restorannya. Untuk memastikan bisnis kulinernya selalu mengedepankan pelayanan pada konsumen, Ruben memutuskan untuk memecat pegawai tersebut.

"Dipecat, tidak pakai ampun," ucap Ruben.

3 dari 3 halaman

Masalah Asmara

Suami Sarwendah itu mengatakan akar masalah tindak penganiayaan yang dilakukan mantan pegawainya ternyata berawal dari masalah percintaan. Namun karena emosional, tindakan itu membuat perusahaan terkena getahnya.

"Kalau buat saya sebenarnya ini kan masalah individu yang akhirnya perusahaan jadi kena," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.