Sukses

Gabung Film Animasi Disney, Gal Gadot Isi Suara Karakter Cantik

Dalam Wreck-It-Ralph 2, karakter yang dimainkan Gal Gadot merupakan seorang wanita kuat.

Liputan6.com, Los Angeles - Bintang utama film Wonder Woman, Gal Gadot, dikabarkan telah bergabung dalam film animasi Disney, yakni sekuel dari Wreck-It-Ralph yang bertajuk Ralph Breaks the Internet.

Gal Gadot yang juga muncul dalam film Justice League ini, diketahui memerankan karakter wanita cantik nan tangguh bernama Shank, seperti disampaikan Ace Showbiz, Senin (13/8/2018).

Dalam Wreck-It-Ralph 2, karakter yang dimainkan Gal Gadot merupakan seorang wanita kuat serta bertalenta sebagai pengemudi tangguh.

"Shank sangat luar biasa dalam mengemudi mobil dan memiliki watak gadis yang buruk. Akan tetapi, ketika film terus berjalan, kalian menyadari betapa menyenangkan, bijaksana, dan hangatnya dia sebenarnya dari dalam, itulah yang paling saya sukai dari dirinya," kata Gal Gadot kepada Deadline.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter Paling Keren

Dalam sekuel Wreck-It Ralph ini, Shank merupakan bintang gim daring berjudul Slaughter Race. Sutradara Rich Moore menyebut Shank sebagai karakter paling keren di gim tersebut. Selain itu, Moore juga menilai bahwa Shank memiliki hati yang baik.

3 dari 3 halaman

Tayang November

Film berjudul lengkap Ralph Breaks the Internet: Wreck-It-Ralph 2 ini dibintangi kembali oleh John C Reilly dan Sarah Silverman sebagai Ralph dan Vanellope. Film ini tayang pada 21 November 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.