Sukses

Siti Badriah Dapat Penghargaan dari Museum Rekor Indonesia

Siti Badriah mendapatkan penghargaan MURI lantaran lagu Lagi Syantik miliknya ditonton ratusan juta viewers di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah sedang naik daun sejak lagu "Lagi Syantik" yang dinyanyikannya menjadi hits. Meskipun sempat menuai pro dan kontra lantaran kata "Syantik" dianggap jargon Syahrini, tapi hal itu tak mengurangi popularitas lagu milik Siti Badriah.

Tak sedikit warganet yang menyaksikan videoklip lagu tersebut di media sosial. Saking banyaknya, Siti Badriah mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), lantaran lagu tersebut ditonton sebanyak 300 juta penonton di YouTube hanya dalam waktu 4 bulan.

Mendapatkan penghargaan untuk kali pertama, Siti Badriah mengunggah foto dirinya bersama piagam penghargaan yang ia dapat di akun Instagram miliknya.

"Alhamdulillah terima kasih Ya Allah atas berkah yang berlimpah tahun ini, semoga saya bisa terus menghasilkan karya yang bisa dinikmati oleh semuanya...Terima kasih untuk keluargaku atas doa2nya dan labelku tercinta Nagaswara dan semua tim yang sudah mendampingi selama ini love you pulllll 🤗😘Untuk semua badriaholic & orang2 yang sayang sama Sibad dimana saja tetap selalu support dan doakan Sibad yaah," tulis Siti Badriah dalam keterangan foto yang diunggahnya.

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-games-2018">Asian Games 2018</a> Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia <a href="https://www.liputan6.com/asian-games">di Sini</a>.</strong></em></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didoakan warganet

Kebahagiaan yang dirasakan Siti Badriah ternyata disambut baik oleh warganet. Mereka ikut senang dengan pencapaian yang diraih oleh penyanyi dangdut asal Kota Bekasi tersebut. Meskipun, lagu tersebut awalnya sempat menuai perselisihan.

"Proud ❤❤❤ terbukti tanpa banyak sensasi bisa lebih membanggakan hasilnya, sukses sll," tulis @sisasda

"Selamat ya neng @sitibadriahh perjuanganmu tidak sia2 .. hasil tidak akan mengkhianati usaha.. Semoga lebih baik lagi.. Semangat 💪," tulis @etty_khar49.

3 dari 3 halaman

Jangan Sombong

Tak sedikit pula warganet yang mengingatkan agar Siti Badriah tidak sombong dengan apa yang ia dapatkan. Warganet ingin Siti Badriah tetap menjadi pribadi yang baik dan ramah terhadap siapapun meskipun ia adalah seorang selebritas.

"Selamat mbak. Aq tiap Hari dengerin. Soalnya enak didengerin sambil kerja. Jadi semangat. Suksee terus. Jangan sombong," tulis @heratama

"Tetaplah rendah hati @sitibadriahh jangan lupa bersedekah supaya berkah. 💚💌," tulis @auliasputri_14.

"Yg gw suka dr sibad ini,dia dr dlu tetep jadi diri dia,dgn gaya dia,dfn style dia,ga mentang2 uda banyak duit segalanya harus wah,dia tetep kaya gitu aja dr dlu 1 lg dia it kalo dlm karir ga ngoyo ya,dia kalo lg ga nyanyi sinetron ambil,ga bangak gengsi kayanya ni org,selagi ada kesempatan apalagi dibayar dia hajar,sukses terua pokonya buat sibad," tulis @jajanghathaway.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.