Sukses

Yook Sungjae BTOB - Jueun DIA Dikabarkan Pacaran, Agensi Angkat Suara

Sungjae BTOB dan Jueun DIA dikabarkan berhati-hati dalam menjalin hubungan.

Liputan6.com, Seoul - Satu lagi pasangan idol K-Pop yang dikabarkan menjalin hubungan asmara: Yook Sungjae BTOB dan Jueun DIA. Dilansir dari Soompi, Senin (13/8/2018) sumber dalam dari industri hiburan menyebutkan keduanya telah berpacaran sejak bulan Januari lalu.

"Dua idol ini menikmati kencan mereka saat ada waktu luang di sela kesibukan jadwal mereka yang sibuk," tutur sumber tersebut

Menurut sumber ini pula, Jueun DIA dan Sungjae BTOB ini disebut bertemu dalam sebuah ajang kumpul-kumpul bersama teman-teman mereka.

Sungjae BTOB dan Jueun DIA juga dikabarkan berhati-hati dalam menjalin hubungan. Apalagi hingga sekarang, hubungan asmara yang dijalin seorang idol K-Pop kerap dianggap sebagai sebuah skandal yang bisa membuat karier mereka merosot.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berhati-hati

"Walau mereka berhati-hati dengan lingkungan dan mereka selalu ditemani dengan kenalan, mereka tidak menyembunyikan rasa sayang satu sama lain," tutur sumber tersebut.

Melihat berita ini, agensi DIA dan BTOB langsung bereaksi.

3 dari 4 halaman

Tidak Dekat

Agensi yang menaungi kedua bintang muda ini membantah hubungan asmara keduanya.

"Tidak benar berita bahwa dia berkencan dengan Yook Sungjae. Kabar bahwa keduanya mengadakan pertemuan dengan teman-teman mereka itu benar, tapi kami telah bertanya [kepada Jueun] dan ternyata mereka tidak dekat," tutur juru bicara dari agensi MBK Entertainment yang menaungi DIA.

 

4 dari 4 halaman

Kompak Membantah

Hal serupa juga diungkap Cube Entertainment, agensi yang menaungi aktor Goblin ini. "Kami telah mengecek dengan dia, dan benar bahwa mereka berada bertemu dengan teman-temannya, tapi mereka tidak pacaran."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.