Reza Bukan Ditangkap, Farid Aja Sempat Ingin Mundur dari Panggung Hiburan

Oleh Surya Hadiansyah pada 13 Agu 2018, 17:00 WIB
Diperbarui 15 Agu 2018, 16:13 WIB
[Bintang] Farid Aja

Liputan6.com, Jakarta - Reza Bukan saat ini masih mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat. Reza Bukan ditangkap pada akhir Juni lalu di kediamannya di Casa Jardin Blok F, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, sepulang dari lokasi syuting. Reza Bukan kedapatan memiliki narkoba jenis sabu.

Sahabat dekatnya, Farid Aja, mengaku cukup terpukul atas penangkapan Reza Bukan. Apalagi, selama ini diketahui bahwa keduanya kerap menjadi teman duet di panggung hiburan.

Bahkan, Farid Aja sempat galau akan menjenguk sahabatnya itu atau tidak. Hal itu disampaikannya usai menjenguk Reza Bukan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (13/8/2018).

"Jadi waktu pertama kali Reza ditangkap, buat saya down sebenarnya. Saya sempat bingung kok bisa sampe begini. Dan itu membuat saya setiap hari berpikir jenguk apa enggak," aku Farid Aja.

 

2 dari 3 halaman

Sempat Ingin Mundur

[Bintang] Farid Aja
Farid Aja

Mendapati sang partner yang mendekam di penjara, Farid Aja sempat terpikir untuk tidak melanjutkan kariernya hingga masalah Reza Bukan benar-benar selesai. Namun, keadaan yang terjadi justru sebaliknya, ia menyadari bahwa dirinya harus tetap eksis meski harus berkarier tanpa Reza Bukan.

"Saya sempat ambil keputusan, 'Ya udah lah saya akan berhenti menunggu sampai Reza selesai'. Tapi ternyata hidup saya juga harus berlanjut. Saya punya anak, saya punya istri yang juga memerlukan biaya. Akhirnya saya mengambil kesimpulan, ya sudahlah saya solo karier bakal berjuang sendiri dan mudah-mudahan Reza juga bisa mengerti ini," ungkap Farid Aja.

3 dari 3 halaman

Doa Terbaik

Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)
Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)

Dalam kesempatan itu, Farid Aja juga meminta masyarakat agar memberikan doa yang terbaik untuk Reza Bukan sehingga keduanya bisa kembali berkarier bersama.

"Sekaligus saya mohon doa dari teman-teman semua, agar diberikan jalan yang terbaik. Mudah-mudahan segera direhab dan bisa kembali menghibur bersama kita semua," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓