Sukses

Unggah Foto Hasil USG Istri, Tarra Budiman: Banyak Gaya

Setelah satu tahun menanti, akhirnya istri Tarra Budiman hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti Tarra Budiman. Setelah satu tahun membina rumah tangga dengan Gya Sadiqah, keduanya akan segera memiliki momongan.

Dalam akun Instagram, Senin (13/8/2018), Tarra Budiman mengunggah foto hasil Ultrasonography (USG) kehamilan istrinya yang kini sudah menginjak usia empat bulan.

Meski bentuk bayinya belum terlihat jelas, namun Tarra Budiman nampak senang melihat hasil USG tersebut.

"Alhamdulillaaahh.. anak Ayah Ibu banyak gaya.#18weeks #gytar," tulis Tara Budiman dalam keterangan foto yang diunggahnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat dari Warganet

Ucapan selamat mengalir deras buat Tarra Budiman yang akan menjadi seorang ayah. Warganet ikut senang mengetahui kehamilan Gya Sadiqah, yang selama ini sudah sangat dinanti oleh pasangan yang menikah pada 27 April 2017.

Mereka juga mendoakan Gya sadiqah tetap sehat sampai akhirnya melahirkan. "Selamat kak tara, finally," tulis @_dildealdil.

"Yeay senang lihatnya congrats kak tara semoga lancar sampai persalinan.. Amien," tulis @ayusrw1728Y.

"Selamat ya kak Tara, semoga sampe lairan sehat terus ibunya dedenya, pokoe doa terbaik buat kak Tara dan sang istri tercintahh," tulis @crisnavita_Waaaa.

3 dari 3 halaman

Selebrita Ikut Ucapkan Selamat

Tak hanya warganet, beberapa selebrita juga mengucapkan selamat buat Tarra Budiman. Mereka ikut senang mengetahui kehamilan Gya Sadiqah, terlebih kini usia kandungan istri Tarra sudah menginjak 18 minggu.

"@tarrabudiman Masya Allah. selamat tara and gya. smg sehat terus neng gya and debay. lancar smp persalinan. do’akan aq segera menyusul," tulis akun @Sinyorita.

"Selamat bro~~~ sehat terus baby nya ya~~," tulis akun @Lee Jeong Hoon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.