Sinopsis Sinetron SCTV Malaikat Cinta Episode Senin 13 Agustus 2018: Gadis Anggap Kaysan Sudah Mendua

Oleh Telni Rusmitantri pada 13 Agu 2018, 14:40 WIB
Diperbarui 15 Agu 2018, 14:13 WIB
Malaikat Cinta

Liputan6.com, Jakarta Makin bikin geregetan saja cerita Malaikat Cinta. Saat Kaysan sedang down, Gadis tetap hadir dan menghiburnya. Gadis mengajak Kaysan candle light dinner ala Gadis. Seru dan menyenangkan. Kaysan bahagia.

Namun Kaysan tetap tidak bisa bilang yang sebenarnya saat Gadis tanya kenapa sekarang Kaysan dekat lagi sama Kim. Gadis salah paham mengira Kaysan mulai mendua. Gadis sedih namun berusaha tidak menunjukkannya ke Kaysan.

Sementara itu di Malaikat Cinta kali ini, diceritakan juga Raharjo baru mengetahui bahwa Kim sakit. Ayahanda Kaysa itu berpikir ini hanyalah akal-akalan Kim dan Ratna, istrinya.

Raharjo menuduh Ratna sengaja mau merusak kebahagiaan Gadis dan keluarga Imron. Raharjo melayangkan somasi ke Ratna dan menyuruh Prambudi melakukan penyelidikan soal kasus Imron dan Medina.

Bagaimana selanjutnya di Malaikat Cinta

 

2 of 2

Dennis Menegur Kaysan

Malaikat Cinta
Adegan sinetron Malaikat Cinta (Sinemart)

Dennis lah yang mengetahui kesedihan Gadis. Dennis menegur Kaysan. Keduanya kembali bertengkar hingga Gadis melerai mereka. Bukannya berterima kasih pada Gadis, Kaysan malah marah sama Gadis yang dianggap tidak mau mengandalkannya dan malah cerita-cerita ke Dennis.

Sementara Gadis balik marah karena merasa Kaysan juga tidak bisa diandalkan dan terbuka padanya. Gadis menawarkan mereka untuk berpisah. Kaysan kaget dengan sikap Gadis.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by