Sukses

Lucinta Luna Mengaku Sudah Menjanda

Lucinta Luna membuat pengakuan nyeleneh dengan menyebut dirinya sebagai janda.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna kembali membuat sensasi. Setelah mengaku sebagai ratunya Indonesia, kali ini Lucinta Luna membuat pengakuan nyeleneh. Penyanyi yang dikabarkan transgender itu menyebut dirinya sebagai seorang janda.

Hal itu terlihat dalam caption yang diunggah Lucinta Luna di akun Instagram pribadinya. Pemilik nama asli Muhammad Fatah ini mengunggah sebuah foto dirinya yang tampak begitu berbeda karena wajahnya dihias makeup freckles dan rambut panjangnya dibuat keriting.

"Kecantikan ku tak bisa tertandingi .... tak bisa semudah itu laki2 bisa mendapatkanku dengan mudah .... karna aku masih berstatus janda M #lucintaluna #semalambobodimana #kecantikanalami #terHQQ #kyliejenner" tulis Lucinta Luna dilansir Liputan6.com, Senin (13/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekam Jejak Transgender

Sontak unggahan Lucinta Luna ini menarik perhatian, lantaran dia menyebut dirinya sebagai seorang janda. Padahal, bukti-bukti kuat mengarah kepada fakta bahwa dirinya adalah seorang transgender.

Selain bocornya putusan pengadilan dan video operasi kelamin Lucinta Luna, baru-baru ini mantan personel Duo Bunga itu juga membuat laporan polisi dengan nama Muhammad Fatah.

3 dari 3 halaman

Soal Janda

Kata 'Janda' yang dia tulis malah jadi bahan perbincangan warganet, tak sedikit yang menyindir Lucinta karena menulis dirinya sebagai seorang janda. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.