Keliling Kantor Google Indonesia, Nagita Slavina Mau Magang?

Oleh Ine Yulita Sari pada 12 Agu 2018, 19:30 WIB
Diperbarui 12 Agu 2018, 19:30 WIB
Nagita Slavina
Perbesar
Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina memperlihatkan pengalamannya saat mengunjungi kantor Google Indonesia di Jakarta. Kunjungan Nagita Slavina itu diunggah pada RANSVLOG Entertainment di Youtube.

Dalam video tersebut, Nagita Slavina diajak berkeliling untuk melihat seperti apa fasilitas Kantor Google Indonesia di Jakarta.

“Kita mau ke kantornya, Google. Nggak bawa SIM nggak bawa KTP, untung ada ini,” kata Nagita Slavina sambil menunjuk Wafa Taftazani dari Google Indonesia.

Wafa kemudian mengajak Nagita Slavina masuk lebih dalam ke Kantor Google. Saat memasuki kantor Google Indonesia, Nagita Slavina diajak berkeliling melihat fasilitas apa saja yang disediakan Google Indonesia untuk para pegawainya.

2 dari 4 halaman

Mencicipi

Nagita Slavina
Perbesar
Nagita Slavina (Youtube)

Ibu satu anak ini juga sempat mencicipi berbagai makanan yang ada di kantin Google Indonesia. Wafa juga menjelaskan bahwa semua makanan yang ada di kantin Google Indonesia gratis untuk para pegawainya.

“Ini makannya juga bebas,” tanya Nagita. “Iya bebas,” jawab Wafa.

“Makanya ada istilah Google First Ten Kilo. Jadi kalau orang masuk sini tuh langsung naik 10 kilo,” tambah Wafa.

 

3 dari 4 halaman

Megah

[Bintang] Nagita Slavina
Perbesar
Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Namun, dibalik banyaknya fasilitas dan megahnya kantor Google Indonesia di Jakarta. Ternyata masih kalah dengan kantor Google di negara lainnya.

“Ini tuh, segini tuh gak ada seberapanya dari kantor-kantor Google yang lain. Ini sebenarnya termasuk yang paling kecil. Dibanding Singapura,” kata Wafa.

 

4 dari 4 halaman

Pintar

[Bintang] Nagita Slavina
Perbesar
Nagita Slavina (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)

Usai berkeliling, Nagita Slavina juga mengungkapkan bahwa jika ingin bekerja di kantor Google Indonesia harus pintar dan langsung saja mendaftar ke sana. Wafa juga menambahkan, tidak hanya orang pintar yang dicari, namun juga pekerja keras.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait