Sukses

Gilang Dirga Yakin Indonesia Jadi Tuan Rumah Asian Games 2018 yang Keren

Gilang Dirga meyakini bahwa momen menjadi tuan rumah Asian Games 2018 bisa membuat orang-orang dari negara lain terkagum-kagum dengan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Euforia perhelatan Asian Games 2018 kian terasa. Masyarakat Indonesia dari kalangan umum hingga deretan artis pun menunjukkan antusiasmenya dalam menyambut Asian Games 2018, termasuk Gilang Dirga.

Apalagi, Gilang Dirga adalah bagian dari Indosiar yang merupakan official broadcaster Asian Games 2018. Hal itu semakin membuatnya merasakan kemeriahan suasana Asian Games 2018 ini.

"Alhamdulillah gue berada di salah satu teve atau media yang mensupport Asian Games 2018 dan setiap harinya kita selalu announce dan memberikan awareness bahwa Asian Games ini adalah bagian dari kita jadi ini demi nama baik negara kita juga," kata Gilang Dirga saat ditemui di area Car Free Day Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

Soal Indonesia yang menjadi tuan rumah Asian Games 2018 ini, memberikan kebanggaan tersendiri bagi Gilang Dirga. Ini menjadi momentum nyata untuk membuktikan kebesaran Indonesia di mata dunia.

Simak juga viedo menarik di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembuktian

"Waduh seneng banget ini membuktikan kalo negara kita nggak bisa dipandang sebelah mata, Indonesia siap. Gue sendiri pribadi merasa bahwa ini harus kita sukseskan," ujar Gilang Dirga penuh semangat.

 

3 dari 3 halaman

Yakin

Gilang Dirga juga meyakini bahwa momen menjadi tuan rumah ini bisa membuat orang-orang dari negara lain terkagum-kagum dengan Indonesia.

"Dan gue yakin orang-orang luar akan berpikir Indonesia akan jadi tuan rumah yang keren banget," lanjut Gilang Dirga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.