Sukses

Halsey Merasa Beruntung Bisa Tampil di Indonesia

Halsey menjadi penampil utama di ON OFF Festival.

Liputan6.com, Jakarta - Panggung ON OFF Festival hari pertama, Sabtu (11/8/2018) ditutup oleh Halsey. Penyanyi internasional asal Amerika Serikat itu sukses memuaskan penonton melalui penampilannya yang maksimal.

Tampil sekitar pukul 21.15 WIB, Halsey langsung disambut histeris para penonton. Sejumlah lagu berhasil dia bawakan, seperti "Eyes Closed", "Gasoline", "Castel", "Heaven in Hiding", "Strangers", "Roman Holiday", "Hurricane", "Closerhingga Colours".

Penyanyi 23 tahun itu mengatakan, ini merupakan penampilan paling spesial. Pasalnya, Indonesia menjadi penampilan terakhir di Asia.

Oleh karena itu, Halsey berhasil memberikan penampilan terbaik di acara ON OFF Festival tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Terakhir di Asia

"Ini juga menjadi penampilan terakhir saya di Asia. Hal ini semakin spesial. Saya merasa beruntung bisa datang senang-senang di festival ini," kata Halsey di atas panggung.

Selama di atas panggung, Halsey memang mendapat sambutan baik dari para penonton. Penonton yang hadir malam itu sangat histeris melihat aksi dari Halsey. Bahkan, melihat penonton begitu ramai, Halsey menilai dirinya merasa beruntung bisa tampil dalam acara ON OFF Festival ini.

 

 

3 dari 3 halaman

Beruntung

"Saya beruntung bisa datang bersenang-senang di festival ini. Semua ini karena kalian. Kalian membuat saya bisa berada di sini," katanya.

Sebagai penutup, Halsey membawakan lagu berjudul "Bad At Love". Penampilan Halsey memang sangat memuaskan para penonton. Meski tampil di acara festival tetapi Halsey tetap memberikan penampilan terbaik selama di atas panggung. 

"Terima kasih, kalian membawa aku ke sini. Aku tidak pernah menyangka bisa berada di tempat ini," tutup Halsey. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.