Tampil Bareng Pesulap Internasional, Mimpi Demian Aditya Terwujud

Oleh Ine Yulita Sari pada 12 Agu 2018, 12:30 WIB
Diperbarui 14 Agu 2018, 12:13 WIB
Demian Aditya

Liputan6.com, Jakarta - Demian Aditya dan pesulap-pesulap internasional yang tergabung dalam acara Superhumanz Live sukses menghibur para pencinta sulap di Indonesia. Sebagai satu-satunya pesulap lokal, Demian Aditya menerima banyak antusias masyarakat yang tinggi terhadap acara ini.

Pesulap-pesulap Internasional lainnya yang menemani Demian Aditya diantaranya David Lai (show producer), Aaron Crow (The Mentalist), Mark & Pinky (The Chameleons), dan Jeffrey Tam (The Jester).

Acara Superhumanz Live ini sendiri berlangsung di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta Selatan Sabtu (11/8/2018) malam.

Suksesnya acara ini juga diperlihatkan oleh Demian Aditya dalam beberapa unggahannya di Instagram pribadinya. Suami Sara Wijayanto ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya untuk banyak orang yang sudah membuat mimpinya menjadi nyata.

2 of 3

Impian

Demian Aditya
Demian Aditya pada acara SUPERHUMANZ show

"SUPERHUMANZ Jakarta’s show is over, thank you for making my dream come true. See u in October Bangkok!!," tulis Demian Aditya pada keterangan unggahannya.

 

3 of 3

Sukses

Demian Aditya
Demian Aditya pada acara SUPERHUMANZ show

Sebelumnya, Superhumanz Live juga sukses digelar di Malaysia beberapa waktu lalu. Salah satu perwakilan dari Superhumanz Live, Albert, membeberkan alasannya mengapa mereka memilih Indonesia untuk lanjutan kesuksesannya tersebut.

"Banyak show magic, dan banyak orang lihat dari media sosial, mereka enggak pernah lihat secara live. Jadi kita perkenalkan di Indonesia magic secara live. Ini bagus sekali magic live show itu menghibur, menarik, dan tak terlupakan," kata Albert di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait