Ini Bukti Roy Kiyoshi dan Robby Purba Berseteru?

Oleh Liputan6.com pada 11 Agu 2018, 18:30 WIB
Diperbarui 13 Agu 2018, 18:13 WIB
Roy Kiyoshi

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan pertemanan Roy Kiyoshi dan Robby Purba dikabarkan tengah retak. Kedua host acara reality show itu kabarnya terlibat cekcok. Apalagi, belakangan ini Robby menyindir seseorang yang bekerja hanya untuk mencari popularitas.

Sebenarnya tak jelas untuk siapa unggahan Robby Purba itu. Namun banyak pengguna media sosial yang menduga bahwa sindiran itu ditujukan untuk Roy Kiyoshi.

Dugaan itu semakin kuat setelah Robby Purba menyatakan mundur dari program televisi yang dia besut bareng Roy Kiyoshi. Air mata Robby bahkan tumpah saat berpamitan melalui video itu.

Sementara, Roy Kiyoshi melalui Instagram membuat unggahan untuk para penggemarnya. Dia menulis bahwa semua usaha yang telah dilakukan dalam hidup tidak ada yang sia-sia.

Robby Purba baru-baru ini meluapkan kekesalannya di akun Instagram-nya. Tanpa menyebut sosok yang dimaksud, Robby menyindir seseorang yang dinilainya bekerja tak profesional.

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Kerja untuk Popularitas

4 Pesona Robby Purba yang Bikin Wanita Jatuh Hati
Robby Purba

"Orang yang bekerja demi uang dan keluarga dia akan menghargai orang lain. Namun orang yang bekerja hanya untuk ketenaran dia akan meremehkan segala sesuatunya," tulis Robby Purba.

3 dari 3 halaman

Karena Operasi Plastik?

Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi operasi plastik? [foto: instagram/lambe_turah]

Tak hanya itu, masih banyak lagi unggahan Robby yang menyindir seseorang tersebut. Banyak yang menduga unggahan Robby itu ditujukan untuk Roy Kiyoshi, sebab ada salah satu unggahan percakapan dalam akun instagram @lambe_turah menyindir Roy yang memilih operasi plastik dibanding menjalani syuting.

Memang terlihat beberapa foto Roy yang tengah berbaring di sebuah rumah sakit, wajah Roy dikelilingi perban putih, wajahnya pun terlihat bengkak. Namun belum diketahui pasti apakah Roy Kiyoshi memang melakukan operasi wajah atau tidak. (Eko Huda S/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓