Sukses

Young Lex Beberkan Fakta di Balik Wajah Babak Belurnya

Young Lex sempat membiarkan warganet berspekulasi mengenai kondisi dirinya yang sesungguhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Kamis (9/8/2018) lalu, Young Lex sempat mengunggah foto wajahnya yang babak belur. Ia pun berujar seolah dirinya baru saja dihakimi oleh penggemar Lisa Blackpink. Isu bahwa kabar tersebut adalah hoax pun beredar.

Uniknya, Young Lex sempat membiarkan warganet berspekulasi mengenai kondisi dirinya yang sesungguhnya. Sejumlah pertanyaan pun muncul, sampai akhirnya sang rapper membeberkan faktanya.

Melalui sebuah video yang ia unggah sendiri di Instagram @young_lex18, Rabu (11/8/2018), terlihat bahwa pada kenyataannya, foto wajahnya babak belur memang merupakan sebuah rekayasa.

Terlihat dalam videonya, beberapa kru mengerubungi Young Lex dengan pose dan bentuk wajah yang sama seperti di dalam foto yang membuat heboh itu. Ia pun membuka matanya dan berbicara singkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Langsung Percaya

"Makanya, kalau misalnya mau iseng, jangan...," ujar Young Lex dalam video yang tak mampu meneruskan kalimatnya sambil disusul oleh tawa para kru.

Bersama dengan video tersebut, Young Lex membuat keterangan foto bertuliskan, "Intinya, wahai Netijen yang maha Benar tapi tidak maha tau, kalo ada berita jangan langsung di percaya, ada yang percaya, dan terimakasih yang mau memfilter postingan ini, hoax atau real."

3 dari 3 halaman

Bercanda Balik

Pada akhirnya, Young Lex meminta warganet untuk menonton video blognya, yang disusul dengan kalimat, "Netijen bisa comment suka-suka mereka, gue juga bisa berbuat suka suka gue, kalo lo ga suka , yuk kita suka suka an dan saling kenal hahahahaha ( serius banget bos, becanda aja kali )."

Young Lex pun mengakhiri kalimatnya dengan menulis, "Selamat kena TROLL. Kalian kan boleh tuh bikin meme ttg gue, becandain gue, ya gue becandain balik lah LOL."

Warganet pun dibuat geli oleh ulah Young Lex ini. Uniknya, tak sedikit juga yang malahan dibuat kesal olehnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.