Sukses

Hotman Paris Pilih Gibran Rakabuming Raka daripada Syahrini

Hotman Paris berangan-angan menjadi anak Presiden.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Hotman Paris mengaku kagum dengan sosok putera Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Maklum saja, sosok Gibran meski anak Presiden namun tidak pernah memanfaatkan posisi ayahnya.

Kini usaha Gibran sudah mulai berkembang pesat dan dikenal luas. Sebagai seorang pengusaha sukses yang mandiri, kisah hidupnya pun membuat banyak orang takjub, termasuk Hotman Paris Hutapea.

Belum lama ini, Hotman Paris dan Gibran Rakabuming sempat bertemu di sebuah event. Dan pada kesempatan itu, Hotman mengutarakan rasa bangganya pada Gibran. tentunya ungkapannya dibumbui candaan menggelitik.

 "Saya bangga. Anak presiden masih tetap berkarya, konsisten dengan bisnis dia, bahkan sebelum bapaknya jadi Presiden. Tepuk tangan untuk beliau," puji Hotman Paris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seandainya

Tak sampai situ saja, Hotman juga mengandai-andai jika dirinya jadi seorang putra presiden. Ia tak akan mau membuka bisnis sendiri seperti yang dilakukan oleh Gibran 

"Kalau gue jadi dia, gue nggak akan bisnis martabak lagi, gue akan langsung tambang batu bara, atau komisi 20%. 1 komisi bisa 100 juta dollar. 100 juta dollar bisa seribu tahun jual martabak," sambung Hotman yang disambut gelak tawa orang-orang yang hadir menyaksikan.

 

3 dari 3 halaman

Tinggalkan Syahrini

Lebih jauh, Hotman juga sedikit bercerita jika dirinya rela meninggalkan seorang Syahrini, demi sebuah komitmen untuk ketemu Gibran. Ya, dalam beberapa waktu terakhir ini Hotman memang ditunjuk untuk jadi penasihat hukum pelantun Sesuatu tersebut.

"Walaupun tadi saya tinggalin Syahrini.. Tadi live di SCTV sama Syahrini, tapi komitmen is komitmen, saya datang ke sini. Dan saya bangga ketemu beliau ini. Tetap, jas gue sama sepatu gue lebih mahal dari punya dia," pungkas Hotman.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.