Sukses

Tinggal di Paris, Anak Titiek Soeharto Aktif Sebagai Desainer Dunia

Tak mengikuti jejak Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo memilih bekerja sebagai seorang perancang busana.

Liputan6.com, Jakarta Nama Didit Hediprasetyo memang tak terlalu ramai diketahui oleh publik seperti kedua orang tuanyam Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. Ia juga tak mengikuti jejak sang ayah untuk terjun ke dunia politik.

Putra Titiek Soeharto ini lebih memilih bekerja sebagai seorang perancang busana. Sederet prestasi pun pernah ia torehkan sebagai seorang desainer. Didit Hediprasetyo ingin menjadi orang yang dihargai karena karyanya, bukan karena nama keluarga.

Karya Didit Hediprasetyo memang sudah dikenal di luar negeri. Rancangan busana anak semata wayang Titiek Soeharto ini beberapa kali pernah dipamerkan di Amerika Serika dan Perancis. Busana rancangan cucu mantan presiden Soeharto ini juga sempat dipublikasikan majalah mode ternama Vogue.

Selain itu busana rancangan Didit Hediprasetyo pernah dipakai oleh penyanyi internasional, Carly Rae Jepsen pada 2013 lalu. Tidak hanya itu, ia juga menjadi salah satu desainer interior mobil BMW Individual Series 7 edisi khusus lima unit di seluruh dunia pada tahun 2015.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendidikan

Mengenyam pendidikan di Parsons School of Design New York dan Paris, sahabat artis Velove Vexia ini menerima Silver Thimble Award pada tahun 2006 dan gelar Bachelor of Fine Arts di Fashion Design pada tahun 2007.

 

3 dari 3 halaman

Bakatnya

Belum lama ini, Didit Hediprasetyo kembali menunjukkan bakatnya dalam dunia mode. Ia dipercaya menjadi satu di antara perancang busana yang bisa memamerkan hasil rancangannya di panggung Paris Fashion Week 2018.

Hal tersebut diketahui melalui beberapa unggahan terakhir di Instagramnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini