Sukses

Seksinya Kardashian - Jenner Bersaudara di Ulang Tahun Kylie Jenner ke-21

Tampaknya pesta ulang tahun itu bukan hanya milik Kylie Jenner, tapi juga keempat saudaranya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya karena pada Jumat (10/8/2018) ini dirinya resmi menginjak usia 21 tahun. Adik Kim Kardashian itu pun merayakan momen pertambahan usianya dengan pesta yang meriah.

Dilansir dari ET Online, pesta ulang tahun Kylie Jenner yang digelar pada Kamis (9/8/2018) malam itu dihadiri keluarga, kekasih serta segelintir selebritas kenamaan. Di antaranya Bella Hadid, Nicki Minaj, The Weeknd dan masih banyak lagi.

Namun tampaknya pesta itu bukan hanya milik Kylie Jenner. Pasalnya, keempat saudara Kylie yakni Kourtney, Kim, Khloe dan Kendall benar-benar tampil memukau.

Kim Kardashian, datang mengenakan mini dress ketat warna pink yang bolong di bagian tengah untuk memamerkan perut rampingnya. Keseksian istri Kanye West itu masih tak terkalahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Boneka Barbie

Kourtney tampil dengan mini dress warna ungu yang memiliki bagian dada sangat rendah serta anting berbentuk lingkaran besar. Khloe memilih crop top, celana panjang dan outer warna silver yang berkilau.

Kendall mengenakan tube dress hitam yang memamerkan kedua kaki jenjangnya. Sementara Kylie Jenner mengenakan gaun satin warna pink yang seksi. "Sekumpulan orang keren. Kami berumur 21 hari ini," tulis Kylie di Instagram pribadinya.

Rambutnya dicat pirang dan ditambah dengan extension sehingga lebih panjang. Ia memadukan gaun seksi tersebut dengan sepatu hak tinggi bertali. Persis seperti boneka Barbie.

 

3 dari 3 halaman

Undang Caitlyn Jenner

Ada pemandangan menarik di ulang tahun Kylie Jenner malam itu. Tampak sosok Caitlyn Jenner juga hadir di sana. Seperti diketahui, Caitlyn adalah ayah kandung Kylie Jenner yang dulunya bernama Bruce Jenner dan kini bertransformasi menjadi seorang wanita.

Dalam video yang beredar di media sosial, Caitlyn Jenner berdiri seorang diri di tengah kemeriahan pesta. Namun diketahui kalau dirinya malam itu datang ditemani kekasih wanitanya, Sophia Hutchins.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian