Sukses

Tonton Sri Mulyani dan Triawan Munaf Ngeband, Begini Reaksi Rossa

Rossa dan Elek Yo Band hadir dalam konser kemanusiaan untuk Lombok.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Rossa ikut berpartisipasi dalam konser kemanusiaan untuk Lombok yang digelar di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2018) malam.

Tak hanya Rossa, hadir pula band yang anggotanya adalah sejumlah menteri Kabinet Kerja, Elek Yo Band. 

Para menteri yang ikut ngeband adalah penggebuk drum Basuki Hadimuljono (Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat), gitaris Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan), Hanif Dhakiri (Menteri Ketenagakerjaan), Triawan Munaf (Ketua Bekraf) yang memegang keyboard, serta Sri Mulyani (Menteri Keuangan) dan Retno Marsudi (Menteri Luar Negeri) yang menguasai vokal. 

Rossa merasa salut dengan penampilan para menteri ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Contoh yang Baik

"Tadi juga Elek Yo Band, salut untuk menteri-menteri Indonesia yang memberikan contoh yang baik untuk seluruh masyarakat Indonesia lewat bermusik dan juga mengajak orang-orang untuk saling peduli terhadap orang lain yang membutuhkan," kata Rossa.

Elek Yo Band tampil membawakan enam lagu, di antaranya, "Lestari Alamku", "Bento", dan "Indonesia Pusaka".

3 dari 3 halaman

Deretan Artis

Selain Rossa dan Elek Yo Band, banyak seniman yang ikut berpartisipasi dalam konser kemanusiaan untuk Lombok yang diprakarsai Ikatan Alumni UI ini.

Di antaranya adalah Glenn Fredly, Tompi, Armand Maulana, Kikan & lan Antono, Shelomita, Cupumanik, Jimi The Upstairs, Ermy Kulit, Rien Djamain, Reda Gaudiamo, Prass Audiensi, Andre Hehanusa, Bonita, Candil, Once, RAN, Iis Sugianti, Calvin Jeremy, Vira Talisa, Andien, dan banyak lagi. (Dadan Deva/ Bintang.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.