Tonton Sri Mulyani dan Triawan Munaf Ngeband, Begini Reaksi Rossa

Oleh Liputan6.com pada 10 Agu 2018, 14:30 WIB
Diperbarui 10 Agu 2018, 14:30 WIB
[Bintang] Rossa
Perbesar
Rossa dan Elek Yo Band hadir dalam konser kemanusiaan untuk Lombok. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Rossa ikut berpartisipasi dalam konser kemanusiaan untuk Lombok yang digelar di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2018) malam.

Tak hanya Rossa, hadir pula band yang anggotanya adalah sejumlah menteri Kabinet Kerja, Elek Yo Band. 

Para menteri yang ikut ngeband adalah penggebuk drum Basuki Hadimuljono (Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat), gitaris Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan), Hanif Dhakiri (Menteri Ketenagakerjaan), Triawan Munaf (Ketua Bekraf) yang memegang keyboard, serta Sri Mulyani (Menteri Keuangan) dan Retno Marsudi (Menteri Luar Negeri) yang menguasai vokal. 

Rossa merasa salut dengan penampilan para menteri ini. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Contoh yang Baik

Aksi Elek Yo Band Ngamen Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok
Perbesar
Para menteri yang tergabung dalam grup band Elek Yo Band tampil pada acara malam amal penggalangan dana untuk korban gempa Lombok di Jakarta, Kamis (9/8). Konser penggalangan dana juga dihibur sejumlah musisi dan artis. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Tadi juga Elek Yo Band, salut untuk menteri-menteri Indonesia yang memberikan contoh yang baik untuk seluruh masyarakat Indonesia lewat bermusik dan juga mengajak orang-orang untuk saling peduli terhadap orang lain yang membutuhkan," kata Rossa.

Elek Yo Band tampil membawakan enam lagu, di antaranya, "Lestari Alamku", "Bento", dan "Indonesia Pusaka".


Deretan Artis

Aksi Elek Yo Band Ngamen Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok
Perbesar
Para menteri yang tergabung dalam grup band Elek Yo Band tampil pada acara malam amal penggalangan dana untuk korban gempa Lombok di Jakarta, Kamis (9/8). Konser Kemanusiaan Untuk Lombok terkumpul Rp 2,2 M. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Selain Rossa dan Elek Yo Band, banyak seniman yang ikut berpartisipasi dalam konser kemanusiaan untuk Lombok yang diprakarsai Ikatan Alumni UI ini.

Di antaranya adalah Glenn Fredly, Tompi, Armand Maulana, Kikan & lan Antono, Shelomita, Cupumanik, Jimi The Upstairs, Ermy Kulit, Rien Djamain, Reda Gaudiamo, Prass Audiensi, Andre Hehanusa, Bonita, Candil, Once, RAN, Iis Sugianti, Calvin Jeremy, Vira Talisa, Andien, dan banyak lagi. (Dadan Deva/ Bintang.com)

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya