Sukses

Harapan Terakhir Sule untuk Rumah Tangganya

Belakangan, Sule sudah bisa menerima perceraiannya dengan Lina.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat menolak untuk bercerai, akhirnya Sule mulai melunak. Komedian 41 tahun itu awalnya ngotot mempertahankan rumah tangga karena pertimbangan anak-anak.

Namun belakangan, Sule bisa menerima perceraian tersebut. Apalagi setelah keempat anaknya bisa memahami konflik keluarga tersebut.

"Anak-anaknya, kan, sudah mengerti. Mereka menyadari bahwa ayahnya sudah berjuang, ternyata ibunya yang enggak mau. Nah, publik sudah tahu, masyarakat bisa menilai," kata kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, saat dihubungi, Kamis, 9 Agustus 2018.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tutup Hati

Menurut Dose, selama ini Sule berusaha mempertahakan rumah tangganya demi kebahagiaan keempat anaknya. Namun ternyata, Lina sudah menutup hatinya untuk sang komedian.

"Sule, kan, berusaha mempertahankan rumah tangga demi anak," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Harapan Terakhir

Sule berharap mendapat hak asuh keempat anaknya. Terlebih memang selama ini keempat anak Sule memang sudah tinggal bersamanya.

"Soalnya, kan, seandainya orangtua berpisah, yang penting anak-anak mah ngumpul. Kan, selama ini juga terbiasa sama Sule," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.