Sukses

Tertangkap Kamera Sedang Nangis, Justin Bieber Ungkap Alasannya

Justin Bieber tertangkap kamera paparazi tengah menangis dan menutupi wajahnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Baru-baru ini, foto paparazi yang memperlihatkan pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin membuat publik keheranan. Pasalnya, pelantun "Never Say Never" ini terlihat tengah menangis dan menutupi wajahnya.

Sementara Hailey Baldwin tampak berusaha menenangkan Justin Bieber dengan merangkul pundak sang tunangan.

Dilansir dari E! News, Jumat (10/8/2018), Justin Bieber menceritakan alasan di balik air matanya ini, saat ia berpapasan dengan sejumlah fans beberapa waktu lalu.

Video yang direkam para penggemar ini akhirnya sampai ke tangan TMZ, yang lantas dipublikasikan secara luas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senyum Lebar

Saat bertemu dengan para penggemar, Justin Bieber terlihat riang. Ia bahkan dengan senyum lebar menarikan 'floss dance' yang belakangan viral.

Dengan ramah ia berkata, "Ada hari-hari baik dan hari buruk. Ini bukan sesuatu yang nyata kalau tak ada hari buruk."

 

3 dari 3 halaman

Baca Buku Pernikahan

Justin Bieber juga sempat menunjukkan sebuah buku di tangannya. Buku ini terbilang istimewa, berjudul The Meaning of Marriage dari penulis Timothy Keller. Buku ini berisi tentang hakikat menjalani pernikahan yang baik menurut pandangan Injil.

Tampaknya, Justin Bieber kini memang tengah serius mempersiapkan mentalnya untuk melepas masa lajang dengan Hailey Baldwin, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.