Sukses

Adik Olla Ramlan Menikah dengan Pria Bule

Penyanyi sekaligus produser musik, Cinta Ramlan yang tak lain adalah adik Olla Ramlan, memberikan kabar bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus produser musik, Cinta Ramlan yang tak lain adalah adik Olla Ramlan, memberikan kabar bahagia. Dia baru saja melepas masa kesendiriannya dengan dipersunting seorang pria bule.

Diketahui pria bernama Jomi Nunes ini merupakan seorang mualaf. Itu diketahui dari keterangan yang ditulis Olla Ramlan di akun Instagramnya, baru-baru ini.

"Selamat hari bahagia adik sayang @cintaramlanSemoga suamimu yang mualaf ini bisa menjadi Imam dan menuntun kamu dan anak anak ke surga...."

Olla Ramlan pun mengunggah foto kebahagiaan sang adik, Cinta Ramlan, saat ijab kabul. Tampak Cinta dan Jomi mengenakan pakaian serba putih dan bagian kepalanya ditutupi selendang dengan warna senada. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mrs Nunes

Cinta Ramlan pun memperlihatkan beberapa foto kala dirinya menjalani akad nikah dengan Jomi. Dan ia pun bahagia namanya berubah menjadi Mrs. Nunes.

"Mr and Mrs Nunes08-08-2018," tulisnya di akun Instagram, Rabu (9/8/2018).

 

3 dari 4 halaman

Sahabat

Diakui Cinta Ramlan, pria yang kini menjadi suaminya itu sebelumnya adalah sahabatnya sendiri.

"Today i married my bestfriend, my partner in crime, The Love of My Life. I stole his last name and officially became Mrs. Nunes.. Till death do us part my sweetheart," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Disaksikan Sang Putri

Pernikahan yang berlangsung pada Rabu (8/8/2018) di kediaman Cinta Ramlan ini berlangsung sederhana. Dan ini bukan pernikahan pertama bagi Cinta. 

Sebelumnya, ia pun telah menikah dan memiliki seorang putri bernama Aisha Humaira. Pernikahan dengan Jomi Nunes ini pun disaksikan langsung oleh perempuan cantik ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.