Sukses

Lombok Masih Gempa, David Beckham dan Keluarga Tetap Nikmati Liburan di Bali

David Beckham mengajak anak-anaknya mengunjungi Bali, berlibur menikmati keindahan Pulau Bali.

Liputan6.com, Bali: David Beckham tampaknya telah jatuh cinta pada Indonesia. Mantan pemain Manchester United itu telah beberapa kali menginjakkan kaki ke Indonesia.

Pada 2014 silam, ia dan istrinya, Victoria, berlibur ke Bali. Keseruannya bersama Victoria pun dibagikan di akun media sosial.

Pada Maret 2018, David Beckham kembali datang ke Indonesia. Namun, kali ini ia membawa sebuah misi. David Beckham datang untuk meramaikan acara bertajuk Sepak Bola untuk Negeri, dan memberi apresiasi kepada talenta muda sepak bola Indonesia.

Kali ini, David Beckham mengajak anak-anaknya berlibur ke Pulau Bali. Meski Lombok masih dilanda beberapa kali gempa susulan, Beckham dan keluarga tetap menikmati liburannya di Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senang

Dalam Instastory miliknya, Kamis (9/8/2018), David Beckham berbagi keseruannya saat berada di Bali.

Ia datang menjelang perayaan Kemerdekaan Republk Indonesia. Bendera Merah Putih pun banyak terpasang di jalan. David Beckham tak lupa mengabadikan keindahan tersebut.

3 dari 5 halaman

Indah

Selain itu, David Beckham tak lupa mengabadikan keindahan alam di Pulau Dewata. Ia berbagi cerita miliknya di Insta Story lewat beberapa unggahan foto dan video.

Salah satunya, hamparan pasir yang indah yang hanya berbatas dengan laut.

4 dari 5 halaman

Bersama Romeo dan Harper

Kali ini, David Beckham berpose dengan Romeo dan Harpher (anak ke-3 dan ke-4). Tak terlihat Victoria Beckham dalam foto atau video pendek yang diunggah David Beckham.

Ia mengajak anak-anaknya itu untuk mengunjungi berbagai wisata alam. Salah satunya, air terjun.

5 dari 5 halaman

Makanan

Banyak hal mengenai perjalanan David Beckham kali ini yang dibagikan ke penggemar. Selama di Indonesia, David Beckham tak lupa menikmati berbagai makanan khas. Ia juga sempat membuat video mengenai membakar sate.

Bahkan, beberapa bumbu dasar, ketumbar hingga cengkih. Atau cabai yang tengah dijemur menjadi bahan menarik untuk difoto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.