Sukses

Terungkap, Dina Lorenza Sudah 2 Tahun Hidup Sendiri

Keputusan cerai telah dipertimbangkan matang-matang oleh Dina Lorenza.

Liputan6.com, Jakarta - Fakta perceraian Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi mulai terkuak. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Dina Lorenza terhadap Ghatan pada 25 Juli 2018 secara verstek.

Pengacara Dina Lorenza, Elza Syarief, menyebutkan alasan kliennya menggugat cerai. "Alasannya karena cekcok terus-menerus, makanya memilih pisah," jelas Elza Syarief kepada Liputan6.com, Kamis (9/8/2018).

Keputusan cerai ini juga telah dipertimbangkan matang-matang oleh Dina Lorenza. Pasalnya, selama dua tahun terakhir Dina Lorenza juga sudah menjalani hidup dengan tenang tanpa suami.

"Sudah dua tahun enggak (pisah rumah)," ucap Elza Syarief.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikah 10 Tahun

Dina Lorenza sebelumnya pernah menikah pada 7 Maret 2002 dengan mantan pereli nasional, Muhammad Herukusuma. Sayang pernikahan Dina-Heru berlangsung singkat, karena keduanya bercerai pada 13 Oktober 2003. Dari pernikahan pertamanya itu, Dina Lorenza dikaruniai seorang putri bernama Malika Alea Casta.

Lima tahun menjanda, Dina Lorenza akhirnya dipertemukan dengan Ghatan Saleh Hilabi. Menariknya, Ghatan merupakan duda dari teman Dina Lorenza di dunia hiburan, Cut Keke.

Pernikahan Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi digelar pada 29 Juni 2008. Selama hampir 10 tahun menikah, Dina Lorenza dan Ghatan sudah dikaruniai dua orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.