Sukses

Gempa Susulan di Lombok, Halsey Gagal Tampil di Bali

Halsey seharusnya tampil dalam sebuah festival yang digelar di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Gempa Lombok kembali mengguncang hari ini, Kamis (9/8/2018). Dengan kekuatan 6,2 skala Richter. Gempa susulan itu membuat wilayah luluh lantak. Selain itu, kekuatan gempa juga dirasakan hingga ke Bali.

Akhirnya, kegiatan di Bali pun juga terganggu. Salah satunya, festival musik yang diadakan di Bali.

Halsey menjadi salah satu bintang di Festival Sunny Side Up di Bali. Namun penyanyi asal Amerika itu membatalkan niatnya datang ke Pulau Dewata.

Lewat akun Instagramnya, pihak penyelanggara acara membuat pengumuman tersebut. Isinya menjelaskan, akibat gempa Lombok tak memungkinkan Halsey untuk datang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Uang Dikembalikan

Halsey harusnya tampil di acara Sunny Side Up, 12 Agustus 2018. Uang pembelian tiket akan dikembalikan oleh penyelenggara acara.

Halsey meminta maaf karena tak bisa hadir. Ia berharap bisa datang lain waktu ke Indonesia.

Sementara, acara tersebut akan diundur. Namun masih belum diketahui artis yang akan hadir.

3 dari 3 halaman

Paling Dinanti

Padahal, kehadiran Halsey sangat dinanti oleh publik. Halsey, beberapa waktu belakangan memang menarik perhatian dengan lagu-lagunya.

Halsey pun juga menjadi salah tamu penting di Showcasing Online World To An Offline Festival Experience.

"Halsey itu nama yang selalu dicari setelah tampil di We The Fest. Mendapatkan Halsey manggung di sini agak trouble juga sih," sebut  Sarah Deshita, Asisten Brand Manager Ismaya Live.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.