Sukses

Film Veere Di Wedding Sukses, Kareena Kapoor Jadi Artis Temahal 2018

Setelah sukses membintangi Veere Di Wedding, pendapatan Kareena Kapoor dikabarkan makin mahal. Benarkah itu?

Liputan6.com, Mumbai: Veere Di Wedding sukses di pasaran. Film dengan Kareena Kapoor sebagai pemeran utamanya ini dianggap menjadi karya fenomenal di pertengahan tahun 2018.

Tak lama dirilis 1 Juni 2018, Veere Di Wedding rupanya langsung masuk ke jajaran Box Office di India. Bahkan, meraih penghasilan yang fantatis.

Sebuah laporan menyebutkan, film yang diperankan Kareena Kapoor itu mendapatkan 50 Crore dalam hitungan Rupee, atau sekitar Rp 103 miliar. Angka tersebut dikabarkan terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Setelah sukses Veere Di Wedding, Kareena Kapoor disebut-sebut menjadi salah satu artis dengan bayaran mahal di Bollywood.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Naik

Seorang sumber menyebutkan, Veere Di Wedding membuat Kareena Kapoor berada di puncak popularitas. Honor Kareena Kapoor dikabarkan naik, seperti diwartakan Times of India, Kamis (9/8/2018).

3 dari 5 halaman

Proyek Sukses

"Meski Veere Di Wedding merupakan proyek empat artis cantik Bollywood (Kareena Kapoor, Sonam Kapoor, Swara Bhaskar, dan Shikha Talsania), Kareena yang paling menonjol," sebut sumber tersebut.

Kareena Kappor juga lebih banyak mendapatkan tawaran berakting.

4 dari 5 halaman

Artis Termahal

Sebelumnya, Kareena Kapoor Khan dibayar dengan 8 juta Rupee atau sekitar Rp 16 miliar. Jumlah itu dibayarkan untuk setiap penampilannya di sebuah film.

5 dari 5 halaman

Lebih Mahal

Kini, angka itu akan naik. Alasannya, peran dan akting Kareena Kapoor kerap kali membuai penonton. Namun masih belum diketahui jumlah honor terbaru istri Saif Ali Khan itu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini