Film Veere Di Wedding Sukses, Kareena Kapoor Jadi Artis Temahal 2018

Oleh Desika Pemita pada 09 Agu 2018, 16:20 WIB
Kareena Kapoor

Liputan6.com, Mumbai: Veere Di Wedding sukses di pasaran. Film dengan Kareena Kapoor sebagai pemeran utamanya ini dianggap menjadi karya fenomenal di pertengahan tahun 2018.

Tak lama dirilis 1 Juni 2018, Veere Di Wedding rupanya langsung masuk ke jajaran Box Office di India. Bahkan, meraih penghasilan yang fantatis.

Sebuah laporan menyebutkan, film yang diperankan Kareena Kapoor itu mendapatkan 50 Crore dalam hitungan Rupee, atau sekitar Rp 103 miliar. Angka tersebut dikabarkan terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Setelah sukses Veere Di Wedding, Kareena Kapoor disebut-sebut menjadi salah satu artis dengan bayaran mahal di Bollywood.

2 of 5

Naik

Kareena Kapoor
Kareena Kapoor (Twitter/Harperbazaar)

Seorang sumber menyebutkan, Veere Di Wedding membuat Kareena Kapoor berada di puncak popularitas. Honor Kareena Kapoor dikabarkan naik, seperti diwartakan Times of India, Kamis (9/8/2018).

3 of 5

Proyek Sukses

Veere Di Wedding
Veere Di Wedding menggambarkan kisah nyata mengenai situasi yang dihadapi wanita modern, berhasil meraih keuntungan fantastis (Times of India)

"Meski Veere Di Wedding merupakan proyek empat artis cantik Bollywood (Kareena Kapoor, Sonam Kapoor, Swara Bhaskar, dan Shikha Talsania), Kareena yang paling menonjol," sebut sumber tersebut.

Kareena Kappor juga lebih banyak mendapatkan tawaran berakting.

4 of 5

Artis Termahal

Kareena Kapoor
Kareena Kapoor (Twitter/harperbazaar)

Sebelumnya, Kareena Kapoor Khan dibayar dengan 8 juta Rupee atau sekitar Rp 16 miliar. Jumlah itu dibayarkan untuk setiap penampilannya di sebuah film.

5 of 5

Lebih Mahal

[Bintang] Bermain di Veere Di Wedding, Kareena Kapoor Tampil Menggoda
Film Veere Di Wedding ini mengajarkan jika masalah itu tetap harus dihadapi. Akhirnya Kareena Kapoor dan teman-temannya pun kembali dan berusaha untuk menyelesaikan masalahnya. (Foto: instagram.com/therealkareenakapoor)

Kini, angka itu akan naik. Alasannya, peran dan akting Kareena Kapoor kerap kali membuai penonton. Namun masih belum diketahui jumlah honor terbaru istri Saif Ali Khan itu

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by