Sukses

Gempa Lombok, Momo Geisha Kenang Masa Indah di Gili

Momo Geisha memuji keindahan alam Lombok dengan segala kesempurnaan.

Liputan6.com, Jakarta - Pulau Lombok saat ini sedang menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu, Lombok diguncang gempa dengan kekuatan cukup besar. Gempa Lombok cukup menarik perhatian seluruh warga Indonesia, tak terkecuali Narova Morina Sinaga alias Momo Geisha.

Di tengah ramainya pemberitaan tentang musibah gempa Lombok, Momo mengunggah sebuah foto yang menampilkan keindahan Lombok. Foto itu diambil beberapa tahun lalu ketika Momo berada di sana.

Dalam keterangan fotonya, Momo memuji keindahan Lombok dengan segala kesempurnaan, di balik musibah gempa Lombok yang tengah mengguncangnya.

"Gili pulau yg sering sy dan teman2 rindukan. Gili surga dunia. Kalau ada tour konser ke Lombok, selalu minta extend krn Gili tempat paling nyaman utk kt sekedar menghilangkan penat dan stress. Gili pulau bebas polusi, menikmati bersepeda berkeliling pulau ah rindunya. Bangun setiap pagi2, langsung view pantai sebiru ini, damai rasanya," tulis Momo Geisha pada Rabu (8/8/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cepat Pulih

Dari pengalaman itu, ada perasaan sedih yang dirasa Momo saat melihat kondisi Lombok sekarang ini. Ia berharap agar Lombok bisa cepat pulih dari kondisinya pascagempa.

"Melihat kondisi Lombok dan sekitarnya runtuh, sedih. Gak kebayang rasanya disana, krn saya sendiri merasakan guncangan yg cukup lama dr kota Malang. Cepatlah pulih kembali," tutup Momo Geisha.

 

3 dari 3 halaman

Respons Warga Lombok

Doa dan ucapan duka Momo rupanya sampai ke warga Lombok yang juga menjadi penggemar dan pengikutnya. Mereka pun menyampaikan rasa terima kasih sekaligus meminta masyarakat agar tetap mendoakan yang terbaik untuk Lombok.

"Amiiinnn @therealmomogeisha kami d sini masih merasa takut akan gempa susulan.. trauma yg mendalam masih kami rasakan," tulis @aeny_umar90.

"Makasih cantik @therealmomogeisha.... do'akn kami selamat dan musibah ini segera berlalu shingga keindahan pulau trcinta ini damai kembali dan kit bs nikmatinya lagi," timpal @baiqdiah_wiratmaya.

"Doain kita orang lombok kak @therealmomogeisha supaya cobaan ini cepat berlalu," sambung @hikmah09_95.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini