Sukses

Berbalas Sayang dan Cinta, Ini Kekasih Baru Sophia Latjuba?

Kalimat sayang dari seorang pria terungkap ketika Sophia Latjuba merayakan ulang tahunnya yang ke-48.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Sophia Latjuba kembali hangat diperbincangkan. Setelah putus dari Ariel NOAH, Sophia Latjuba sempat digosipkan dengan seorang presenter.

Namun, kabar tersebut menguap begitu saja tanpa adanya kejelasan. Sebaliknya, kini ada seorang pria yang memanggil Sophia Latjuba dengan sebutan sayang dan itu bukanlah sang presenter.

Kalimat sayang ini terungkap ketika Sophia Latjuba merayakan ulang tahunnya yang ke-48. Lewat posting-an Instagram, pria bernama Tio Setiyoso tersebut mengucapkan selamat ultah dengan cara yang unik.

Alih-alih memajang foto manis, pemilik akun @tsetiyoso itu memajang foto kala dirinya dan Sophie sedang dalam pose kocak. Dalam foto itu, Sophia Latjuba memakai masker yang menutupi seluruh wajahnya. Sementara Tio pun juga memakai masker, tapi sebagian wajahnya tertutup ponsel.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamat Ultah Cintaku...

"Selamat ulang tahun cintaku, @sophialatjuba," tulis Tio.

"Emang gila. Untung aku sayang. Terima kasih banyak!!!" balas Sophia.

Tidak hanya menyampaikan ucapan selamat di posting-an halaman utama Instagram, Tio juga mengucapkannya lewat Instastory. Dalam posting-annya, ia juga mengucapkan sayang kepada Sophia.

Happiest birthday my love! 💙 @sophia_latjuba88

A post shared by Tio Setiyoso (@tsetiyoso) on

3 dari 3 halaman

Status Pacaran?

Sebelumnya Sophia Latjuba juga mendapatkan ucapan selamat yang manis dari anak sulungnya, Eva Celia. Kini Sophie dapat ucapan yang sama manisnya dari Tio, yang masih belum diketahui statusnya seperti apa di hati ibu dua anak itu. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.