Berbalas Sayang dan Cinta, Ini Kekasih Baru Sophia Latjuba?

Oleh Liputan6.com pada 09 Agu 2018, 14:00 WIB
Diperbarui 11 Agu 2018, 13:13 WIB
[Bintang] Sophia Latjuba

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Sophia Latjuba kembali hangat diperbincangkan. Setelah putus dari Ariel NOAH, Sophia Latjuba sempat digosipkan dengan seorang presenter.

Namun, kabar tersebut menguap begitu saja tanpa adanya kejelasan. Sebaliknya, kini ada seorang pria yang memanggil Sophia Latjuba dengan sebutan sayang dan itu bukanlah sang presenter.

Kalimat sayang ini terungkap ketika Sophia Latjuba merayakan ulang tahunnya yang ke-48. Lewat posting-an Instagram, pria bernama Tio Setiyoso tersebut mengucapkan selamat ultah dengan cara yang unik.

Alih-alih memajang foto manis, pemilik akun @tsetiyoso itu memajang foto kala dirinya dan Sophie sedang dalam pose kocak. Dalam foto itu, Sophia Latjuba memakai masker yang menutupi seluruh wajahnya. Sementara Tio pun juga memakai masker, tapi sebagian wajahnya tertutup ponsel.

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Selamat Ultah Cintaku...

[Bintang] Menolak Tua, Wajah 18 Artis Indonesia Ini Awet Muda
Sophia Latjuba (Foto: instagram.com/sophia_latjuba88)

"Selamat ulang tahun cintaku, @sophialatjuba," tulis Tio.

"Emang gila. Untung aku sayang. Terima kasih banyak!!!" balas Sophia.

Tidak hanya menyampaikan ucapan selamat di posting-an halaman utama Instagram, Tio juga mengucapkannya lewat Instastory. Dalam posting-annya, ia juga mengucapkan sayang kepada Sophia.

Happiest birthday my love! 💙 @sophia_latjuba88

A post shared by Tio Setiyoso (@tsetiyoso) on

3 dari 3 halaman

Status Pacaran?

[Bintang] Sophia Latjuba
(Adrian Putra/Bintang.com)

Sebelumnya Sophia Latjuba juga mendapatkan ucapan selamat yang manis dari anak sulungnya, Eva Celia. Kini Sophie dapat ucapan yang sama manisnya dari Tio, yang masih belum diketahui statusnya seperti apa di hati ibu dua anak itu. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair Digelar