Sukses

Pacari HyunA, E'Dawn Hindari Tatap Muka dengan Penggemar?

HyunA dan E'Dawn akhirnya mengakui hubungan asmara mereka yang sudah terjalin selama dua tahun.

Liputan6.com, Seoul - Setelah sempat membantah, HyunA dan E'Dawn akhirnya mengakui hubungan asmara mereka yang sudah terjalin selama dua tahun. Keduanya sempat menyembunyikan hal ini lantaran takut berdampak negatif kepada karier mereka.

Kekhawatiran ini tampaknya mulai jadi kenyataan. Beberapa aktivitas Triple H—trio yang digawangi HyunA, E'Dawn dan Hui PENTAGON—dibatalkan. 

"Benar bahwa penampilan mereka di Music Core, Inkigayo, serta acara fan sign dibatalkan. Promosi untuk album mereka berakhir di acara Music Bank (4 Agustus)," kata perwakilan dari Cube Entertainment baru-baru ini.

Rabu (8/8/2018) kemarin, para penggemar kembali menerima kabar bahwa E'Dawn tidak akan menghadiri aktivitas bersama PENTAGON dalam waktu dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fan Meeting Jepang

Hal ini disampaikan Cube Entertainment melalui situs fans club PENTAGON Jepang. E'Dawn dikabarkan absen dari semua aktivitas PENTAGON di Jepang seperti dikutip dari Soompi.

"Karena masalah internal, E'Dawn tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan Jepang PENTAGON yang akan datang, dimulai dengan jumpa penggemar yang dijadwalkan pada 18 Agustus. Kami minta maaf dan meminta pengertian dari kalian," kata juru bicara Cube Entertainment. 

3 dari 4 halaman

Absen di Korea

Tidak hanya Jepang, E'Dawn rupanya juga absen tampil dalam acara jumpa penggemar PENTAGON di Korea pada 11 Agustus 2018 mendatang. Namun pada hari itu, bukan cuma E'Dawn saja yang absen tapi juga Yan An.

Berdasarkan keterangan dari agensi, E'Dawn sedang terlibat masalah internal. Sementara Yan An tidak dapat hadir karena terbentur aktivitas yang lain.

 

4 dari 4 halaman

Bertolak Belakang

Hal ini bertolak belakang dengan pernyataan E'Dawn dan HyunA saat keduanya mengakui hubungan asmara mereka belum lama ini.

"Kami ingin mengatakan dengan jujur kepada penggemar kami dan bisa tampil penuh percaya diri di hadapan mereka," kata HyunA dan E'Dawn lewat agensi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.