Sukses

Top 3 Showbiz: Gantung Bertahun-tahun, Ini Fakta di Balik Kasus Video Luna Maya - Cut Tari

Artikel mengenai kasus video Luna Maya dan Cut Tari, menjadi yang terpopuler sepanjang hari Rabu (8/8/2018) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Sewindu lalu, publik Tanah Air dihebohkan dengan beredarnya dua buah video mesum. Bagaimana tidak, wajah-wajah dalam rekaman tak senonoh tersebut familiar di benak masyarakat.

Dua artis wanita papan atas, Luna Maya dan Cut Tari, terseret dalam pusaran kasus tersebut. Namun kasus ini lantas tergantung selama bertahun-tahun.

Proses praperadilan terhadap kasus ini kembali menarik perhatian pembaca kanal Showbiz Liputan6.com. Artikel mengenai kasus video Luna Maya dan Cut Tari ini, menjadi yang terpopuler sepanjang hari Rabu (8/8/2018) kemarin.

Selain artikel tersebut, dua berita terpopuler lain adalah yang menceritakan tentang istri Gilang Dirga dan istri Panji Trihatmodjo, Varsha Strauss.

Berikut Top 3 Showbiz Liputan6.com selengkapnya:

1. Begini 6 Fakta Kasus Video Luna Maya, Cut Tari dan Ariel NOAH

Proses praperadilan yang diajukan Lembaga Pengawas, Pengawalan, dan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) atas status tersangka Luna Maya dan Cut Tari, telah ditolak hakim. Namun proses hukum tentang kasus ini, kadung menyulut kembali rasa penasaran publik.

Berikut 6 fakta kasus video Luna Maya dan Cut Tari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Istri Gilang Dirga Curhat Tertipu Rp 134 Ribu

Adiezty Fersa, istri Gilang Dirga, kini tengah kesal. Pasalnya, ia baru menjadi korban penipuan. Jumlah kerugiannya memang tak besar, tapi ia tak mau diam saja.

Berikut artikel lengkapnya.

 

3 dari 3 halaman

3. Jadi Menantu Bambang Trihatmodjo, Varsha Strauss Ganti Nama

Setelah menikah dengan Panji Trihatmodjo pada pekan lalu, ada satu hal yang berubah dari Varsha Strauss. Wanita berambut pirang ini mengubah namanya dengan satu kata yang kental dengan nuansa Jawa.

Apa itu? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.