Sukses

Rilis Single Baru, Ita Purnamasari Daur Ulang Lagu Nike Ardilla

Lama tak terdengar namanya, penyanyi era tahun 1990-an Ita Purnamasari kembali rilis karya terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar namanya, penyanyi era tahun 1990-an Ita Purnamasari kembali tampil. Walau sudah berusia 51 tahun, Ita mengaku belum mau berhenti berkarya.

Ita Purnamasari pun membuktikan ucapannya dengan menelurkan single terbaru dengan judul "Izinkanlah". 

Lagu ini sebelumnya sempat dipopulerkan oleh mendiang Nike Ardilla pada 1991 silam. Rupanya, saat lagu ciptaan Youngky Soewarno dan Cecep AS ini rilis, Ita Purnamasari sudah menyukainya.

"Sejak pertama kali Nike Ardilla nyanyi lagu itu saya langsung jatuh cinta. Makanya saya pengin me-recycle lagu ini. Setelah tahu ciptaan mas Youngki saya langsung, 'Mas Youngki, lagu "Izinkanlah" keren banget. Suatu saat saya mau menyanyi lagu ini". Alhamudlillah setelah belasan tahun, 2018 bisa," ucap Ita Purnamasari, saat launching single "Izinkanlah" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buat Versi Baru

"Izinkanlah" semula identik dengan Nike Ardilla, membuat istri Dwiki Dharmawan ini pun harus menampilkan sesuatu yang baru.

"Aransemen musiknya pasti berbeda, dan saya suka karena Mas Youngky. Dan saya ingin menwujudkan keinginannya untuk menghidupkan kembali classic rock. Saya senang karena lagu ini lagu ini karakter pop rocknya lebih kuat lagi," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Optimis

Wanita asal Jawa Timur itu pun berharap, kehadirannya di industri musik Indonesia bisa memberikan warna baru. Meski industri musik sudha berubah dan masa kejayaannya sudah lewat, namun Ita Purnamasari yakin lagunya bisa dinikmati bukan hanya generasi muda di era tahun 1990-an saja tapi juga anak-anak zaman now atau milenial.

"Kita semua harus optimis dong, yang penting saya sudah berkarya semaksimal mungkin. Hasil akhir kita serahkan pada Allah SWT," kata Ita Purnamasari.(Rivan/bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.