Sukses

Alasan Baim Wong dan Paula Verhoeven Foto Prewedding di Jepang

Negara Jepang menjadi destinasi yang dipilih Baim Wong untuk melakoni beberapa sesi pemotretan dengan Paula Verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta - Layaknya calon suami-istri, Baim Wong dan Paula Verhoeven pun turut menjalani foto prewedding. Negara Jepang menjadi destinasi yang dipilih Baim Wong untuk melakoni beberapa sesi pemotretan dengan Paula Verhoeven.

Mantan kekasih Marshanda itu pun mengungkap alasan mengapa ia dan Paula memilih Jepang sebagai tempat prewedding.

“Saya suka banget Jepang. Orangnya ramah. Transport gampang. Waktu dikasih pilihan, saya pilih Jepang dan ajak keluarga juga. Ada adik yang mau main di Disneyland soalnya,” kata Baim Wong di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Rencananya, Baim Wong dan Paula Verhoeven akan berangkat ke Jepang pada 20 Agustus mendatang. Untuk konsep foto, keduanya memilih outdoor dengan latar pemandangan taman bunga.

“Konsepnya pemandangan sih, lebih ke satu lokasi yang kayak bunga-bunga mungil yang kayak di Belanda. Kayak yang bunga semua,” ujar Baim Wong. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakaian Adat

Untuk busana, Baim akan mengenakan pakaian adat Jawa. Pakaian itu dipilih lantaran keduanya telah memiliki foto prewedding dengan mengenakan busana Internasional. Setelah foto prewedding usai, Baim baru akan menentukan busana untuk pernikahan mereka.

3 dari 3 halaman

Pernikahan

“Untuk (desainernya) saya ada dua pilihan, ada Agustin sama Wong Hang, kalau untuk Paula ada Biyan,” tuturnya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven rencananya akan melangsungkan akad nikah pada 22 November 2018 dan resepsi 24 November 2018. (Dadan/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini