Sukses

Baim Wong - Paula Verhoeven Menikah 22 November 2018

Baim Wong sepertinya tak mau menunggu lebih lama lagi untuk meresmikan Paula Verhoeven jadi istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong sepertinya tak mau menunggu lebih lama lagi untuk meresmikan Paula Verhoeven jadi istrinya. Pasangan ini pun sudah menentukan tanggal pernikahannya.

Bila tak ada aral melintang, Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menggelar akad nikah pada 22 November mendatang. Dan resepsi dihelat pada 24 November 2018 di Jakarta.

Sebelumnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah menentukan tanggal pernikahan sesuai hitungan Jawa. Sayangnya, itu tak dapat dilakukan lantaran persiapannya belum sempurna sehingga mereka pun sepakat mengubahnya.

“Sebenarnya yang bagus menurut penanggalan Jawa itu 10 Oktober. Tapi, ternyata terlalu dekat, enggak banyak dari vendor dan tempat yang bisa. Akhirnya 22 November. Kalau terlalu memaksakan, takutnya nanti repot juga ya,” kata Baim Wong, usai press screening film Gentayangan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018) malam. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lama Menunggu

Baim Wong mengaku kalau Paula Verhoeven ingin menikah pada Desember. Namun keinginan sang kekasih itu pun ditolak Baim. Bagi pemain film Jakarta Undercover ini dirinya terlalu lama menunggu akhir tahun.

 

3 dari 3 halaman

Ketakutan

"Dia itu sebenarnya mau di bulan Desember, tapi itu kelamaan dan masuk masa liburan ya. Masuk libur Natal dan tahun baru, jadi takutnya nanti malah banyak yang berhalangan hadir,” ucap Baim Wong.(Dadan Reva/bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.