Sukses

Hal Kecil Ini yang Bikin Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion Bertengkar

Kisah cinta Ayudia Bing Slamet dengan suaminya, Ditto Percussion terbilang unik.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Ayudia Bing Slamet dengan suaminya, Ditto Percussion terbilang unik. Seperti diketahui, sebelum menjadi pasangan suami istri, mereka telah bersahabat sejak di bangku Sekolah Menengah Pertama.

Belasan tahun saling mengenal bahkan kini hidup bersama, membuat Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion terbiasa dengan kehadiran satu sama lain. Bahkan soal pekerjaan pun, mereka harus tetap bersama.

"Kami memang agak unik sih. Biasanya kan kalau orang lain kerja sama suami suka bosan, tapi kita beda sih. Kita malah harus kerja bareng. Malah kita akan berantem kalau enggak ngapa-ngapain," ungkap Ayudia Bing Slamet, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018).

"Kalau kerja malah bagus bisa ngobrol gitu. Malah kalau enggak ngapa-ngapain jadi enggak nyambung, aneh gitu di rumah. Tapi kita nikmati sih, karena kita senang kerja jadi kita coba bikin semuanya bareng terus," ia melanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasia Harmonis Ayudia Bing Slamet - Ditto

Kerja bersama pasangan justru membuat ikatan Ayudia dan Ditto semakin erat. Sebab, ada banyak hal bisa mereka perbincangkan. Tentu hal inilah yang memupuk keharmonisan pasangan yang menikah tiga tahun silam itu.

"Kerja sama istri enak sih, karena di sini kita dilatih untuk daripada nanya, 'Lagi apa?' 'udah makan belum?' bahasannya akan lebih panjang kalau bahas kerjaan atau soal lirik," ujar Ditto.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Proyek 

Beberapa proyek yang sudah mereka kerjakan bersama adalah membuat lagu, vlog, hingga menulis buku tentang kisah keduanya sejak masa remaja, hingga berumah tangga.

"Kadang dalam menulis buku juga nanti dia bilang, 'Mas tulisnya jangan lebay ya', karena memang gue orangnya komersil banget, sedangkan dia ini idealis," tandas Ditto Percussion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.