Sukses

Seram, Ahmad Dhani Jual Rumah Berhantu

Ahmad Dhani berencana menjual rumahnya yang terletak di bilangan Pondok Indah.

Liputan6.com, Jakarta - Musisi Ahmad Dhani berencana untuk menjual rumahnya yang terletak di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Rencana itu pun sudah diketahui oleh sahabat Ahmad Dhani, Bebi Romeo. 

Sayangnya, meski bersahabat, Bebi Romeo tak berniat untuk membeli rumah suami Mulan Jameela itu. 

Menurut Bebi Romeo, ada sesuatu yang tak diketahui masyarakat mengenai rumah Ahmad Dhani yang ingin dilego tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berhantu

Menurut Bebi Romeo, rumah Ahmad Dhani juga dihuni oleh mahluk tak kasat mata. Hal tersebut sudah ia ketahui sejak dulu ketika baru berteman dengan pentolan grup band Dewa 19 itu.

"Makanya mungkin alasan dijual itu karena udah banyak hantunya. Bukan butuh duit buat politik," kata Bebi Romeo di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018). 

 

 

3 dari 3 halaman

Operator Studio Kerasukan

Bebi Romeo tak asal bicara saat memberitahukan rumah Ahmad Dhani berhantu. Ia pun membeberkan salah satu bukti yang menimpa salah satu staf studio musik yang ada di rumah Ahmad Dhani.

"Waktu kemarin di Hong Kong lagi makan malam tiba-tiba (Dhani) dapat telepon. 'Telepon dari siapa Dhan?' Ini dari studio gue, itu operator gue kemasukan'. Ya memang gitu, orang dia sendiri takut kok. Lewat ruang tamu, gue pernah ngegepin dia lari. Dia juga takut itu," cerita Bebi Romeo sembari terbahak.

(Kapanlagi.com/ Nuzulur Rakhmah)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini