Monita Tahalea Usung Musik Crossgenre di DCODE Live Music

Oleh Hernowo Anggie pada 08 Agu 2018, 20:20 WIB
Diperbarui 08 Agu 2018, 20:20 WIB
[Bintang] Monita Tahalea
Perbesar
Monita Tahalea

Liputan6.com, Jakarta - Monita Tahalea didapuk sebagai penampil di event bertajuk DCODE Live Music. Bukan pertunjukan musik biasa, sebab Monita Tahalea 'dipaksa' mengeluarkan kemampuan bernyanyinya dengan cara lain.

Dalam acara yang digelar di enam kota besar seperti: Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Bali dan Medan, Monita Tahalea akan membawakan genre musik dengan nuansa berbeda.

"Karena memang semua aransemen lagunya dibuat berbeda-beda," kata Monita Tahalea saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

"Aku nyanyi tiga sampai empat lagu. Ada genre yang semula poprock, tapi dinyanyikan dengan aransemen yang baru," dia melanjutkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Crossgenre

[Bintang] Monita Tahalea
Perbesar
Monita Tahalea

Bagi Monita Tahalea, adalah hal baru sekaligus menantang saat menyanyikan lagu di luar genre bermusiknya selama ini atau lazim disebut crossgenre.

"Semua sih beda. Suasananya, musiknya, acaranya, penontonnya, meskipun tipe acara sama, pasti eksekusi pasti beda. Excited, pengalaman seru. Banyak hal yang akan kita share bareng," kata pelantun lagu "Memulai Kembali" ini.

 

 

3 dari 3 halaman

Berawal di Jakarta

[Bintang] Monita Tahalea
Perbesar
Monita Tahalea

Selain Monita Tahalea, DCODE Live Music juga dimeriahkan oleh Bayu Risa, Yura Yunita, Sandhy Sondoro, Asteriska, Kyriz, Elephan Kind, DJ Cream, dan Pon Your Tone with Dipha Barus.

DCODE Live Music dimulai dari Jakarta pada 11 Agustus 2018 di The Pallas SCBD. Selanjutnya digelar di Yogyakarta, 25 Agustus, Bandung pada 8 September.

Selanjutnya Bali, 29 September; Surabaya, 13 Oktober; dan Medan, 3 November, dan kembali ke Jakarta sebagai penutup roadshow pada 1 Desember

 

 

Lanjutkan Membaca ↓