Sukses

Coba-Coba Naik KRL di Jakarta, Boy William: Kaget Gue

Boy William baru-baru ini membagikan pengalaman menariknya saat naik KRL di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini Kereta Rel Listik (KRL) commuter line menjadi salah satu transportasi umum yang banyak dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia apalagi untuk warga Jakarta dan sekitarnya.

Boy William pun baru-baru ini membagikan pengalamannya saat naik KRL dalam Instagram-nya.

Dalam foto unggahannya itu, Boy William terlihat berdiri menyamping di dekat pintu keluar, seperti menikmati pemandangan di luar kereta. Dalam unggahannya ini, ia juga mengaku nyaman naik kereta di Jakarta.

Boy William bahkan dibuat terkejut dengan kondisi kereta yang ia naiki. Menurutnya, kondisi KRL Jakarta lebih bersih dan keren ketimbang kereta di New York, Amerika Serikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget

"Naik kreta di jakarta... seru... kaget gue, kereta disini jauh lebih bersih dan keren dari pada new york," tulis Boy William pada keterangan foto tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Pujian

Unggahan Boy William itu pun langsung diramaikan oleh berbagai komentar warganet. Tidak sedikit warganet yang membenarkan pujian Boy William terhadap KRL yang ia naiki itu.

"Saya setiap hari naik commuter Line . memang bersih," tulis akun @anisyamajid_12.

"Aku juga kaget.. Dulu kereta g sebersih ini, smp nanya tmnnya apa g slh krta.. Trnyta mmg kereta skrg sdh jauh lebih baik, bersih n nyaman," tulis akun @hnachan88.

"Iyaa.. betuul bngtt... benar2 bersiiihhhh... aku aja suka bngt naik commuter line," tulis akun @barry_hugos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.