Sukses

Verrell Bramasta Ribut dengan Venna Melinda?

Verrell Bramasta dikabarkan bertengkar gara-gara sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Verrel Bramasta dikabarkan ribut dengan ibundanya Venna Melinda. Pertengkaran itu kabarnya disebabkan karena hubungan Verrel dengan sang kekasih Natasha Wilona. 

Mendengar hal tersebut, Verrell Bramasta langsung menampiknya. Ia menganggap kabar tersebut tidak benar. Hubungannya dengan sang mama, diakui Verrell masih terjalin baik dan harmonis.

"Nggaklah yang pasti apapun yang terjadi, apapun yang kita lewatin apapun masalah kita laluin, nggak ada. Mama tetep mama aku, dan aku tetap anaknya mama, rasa cinta dan kasih sayang kita nggak akan bisa berubah," ujar Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (5/8/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikuti Jejak

Bahkan kecintaanya terhadap sang mama sampai membuat Verrell ingin mengikuti jejak Venna Melinda. Verrell ingin terjun ke dunia politik. Maka tak heran jika ia melanjutkan pendidikannya dengan mengambil jurusan Hubungan Internasional. 

"Iya emang pengin sih. Kuliah ngambilnya hubungan internasional. Cita-cita aku sebenarnya sebelum jadi artis jadi politisi pengin jadi diplomat. Itu salah satu rencana setelah puas di dunia entertain baru belajar pelan-pelan ke dunia politik," ucap Verrel Bramasta.

 

3 dari 3 halaman

Mempertahankan

"Alhamdulillah sebenarnya Allah sudah ngasih lebih dari yang aku inginkan. Tinggal gimana aku pertahaninnya," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.