Sukses

Alami Baby Blues, Mytha Lestari Disadarkan Suami

Mytha Lestari saat ini tengah dalam kondisi yang cukup serius usai melahirkan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang dikhawatirkan Mytha Lestari ternyata terjadi juga. Seperti diketahui, istri Barry Maheswara itu mengaku nyaris mengalami baby blues saat ASI-nya sempat tidak keluar dengan lancar.

Meskipun dokter mengatakan kondisi tersebut normal dialami ibu yang baru melahirkan, Mytha Lestari tetap gelisah. Apa lagi ini adalah pengalaman pertamanya melalui proses persalinan.

"Air susu aku itu tidak keluar selama tiga hari. Jadi saya hampir baby blues sih. Rasanya sedih sedih, stres sampai jongkok. Tapi memang bingung. sampai saya breast pump payudara saya, sampai bengkak," ujar pelantun "Tanpa Melodi" tersebut baru-baru ini.

Namun ternyata Mytha Lestari tidak bisa menghindari situasi semacam ini. Belum sepekan menjadi seorang ibu, Mytha mengalami baby blues, kondisi di mana seorang wanita merasa sedih dan gundah usai melahirkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disadarkan Suami

Beruntung, Mytha Lestari tidak harus melewati masa-masa baby blues ini seorang diri. Ada sang suami, Barry, yang selalu berusaha membuat Mytha tersadar.

"Laki-laki ini adalah potret seorang suami dan ayah yang LUAR BIASA !!! Gw sedang menghadapi “Baby Blues” situation yang cukup serius, dan Suami gw selalu bisa menyadarkan gw kembali ke track nya," cerita Mytha di Instagram pribadinya, Selasa (7/8/2018).

3 dari 3 halaman

Suami dan Ayah Siaga

Walau ini adalah pengalaman baru bagi Barry, pria yang bekerja sebagai produser musik itu, mampu menjadi suami sekaligus ayah yang siaga. Barry selalu ada ketika Mytha membutuhkan dirinya.

"Dia selalu belajar semua hal tentang Pemberian ASI, cara menggendong anak, memberikan motivasi kepada Ibu baru, dan memberikan support moral yang luar biasa. Aku tidak tahu bagaimana hidupku tanpa suamiku, Alhamdulillah ya Allah, Terimakasih :) dan Aku Mencintainya Karna-Mu," ungkap Mytha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.