Sukses

Ingin Segera Bebas, Angelina Jolie Berdamai dengan Brad Pitt

Tak menyangka, Angelina Jolie ternyata benar-benar ingin segera bebas dari Brad Pitt.

Liputan6.com, Los Angeles - Angelina Jolie ingin segera lepas dari Brad Pitt. Ia dikabarkan rela melakukan berbagai cara agar bisa bercerai dari sang aktor.

Bahkan, Angelina Jolie memohon kepada hakim untuk mempercepat permohonan cerainya. Ia juga meminta untuk dimudahkan setiap prosesnya, diwartakan RadarOnline, Rabu (8/8/2018).

Di California, Amerika Serikat, mengajukan gugatan cerai membutuhkan waktu sampai 6 bulan. Angelina Jolie ingin bercerai kurang dari waktu yang biasa ditentukan.

Angelina Jolie juga siap bekerja sama dengan kuasa hukum Brad Pitt. Ia tak mau menunda-nunda perceraian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kerja Sama

Dengan bekerja sama, proses cerai biasanya akan lebih cepat. Alasannya, kedua belah pihak telah sepakat.

Angelina Jolie juga menuruti beberapa pengajuan yang dilakukan Brad Pitt, termasuk masalah hak asuh anak.

3 dari 5 halaman

Sempat Bertengkar

Meski begitu, Angelina Jolie dan Brad Pitt juga sempat tak mencapai kesepakatan. Angelina Jolie menuduh Brad Pitt tak mau mengeluarkan uang untuk anak-anaknya.

4 dari 5 halaman

Belum Selesai

"Brad Pitt juga mendapatkan hak asuh anak. Hal itu belum selesai. Angelina Jolie menuduh Brad Pitt tak mau ikut mengeluarkan uang untuk keperluan anak-anak. Masalah ini telah terjadi selama 1 tahun 6 bulan," sebut sebuah sumber.

5 dari 5 halaman

Perjanjian

Angelina Jolie dan Brad Pitt sampai membuat perjanjian. Mereka membuat kesepakatan untuk membesarkan anak-anak bersama meski bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini