Sukses

Nikita Mirzani Laporkan Balik Dipo Latief dengan 2 Pasal Sekaligus

Baru-baru ini Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani ke pihak yang berwajib.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani ke pihak yang berwajib.

Artis yang baru berhijrah tersebut dilaporkan oleh suaminya sendiri atas kasus dugaan penganiayaan.

Sejak menjadi pasangan suami istri sekitar enam bulan lalu, Nikita Mirzani diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap pengusaha berusia 45 tahun itu.

Tak terima dengan perlakuan Dipo Latief, Nikita Mirzani memutuskan untuk melaporkan balik. Ibu dua anak itu melaporkan Dipo dengan dua pasal sekaligus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perzinahan dan Pencemaran Nama Baik

"Iya perzinahan dan pencemaran nama baik juga," imbuh Nikita Mirzani saat ditemui di jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

 

3 dari 3 halaman

Tak Terima

Untuk pasal perzinahan sendiri, Nikita Mirzani enggan menyebut secara spesifik alasan mengapa ia melaporkan Dipo Latief dengan pasal itu. Sementara pasal pencemaran nama baik, itu karena Nikita Mirzani tak terima atas tuduhan KDRT.

"Ada lah pencemaran nama baiknya. Memang gue mukul dia ada buktinya apa? Lagian enggak ada asap kalau enggak ada api," tandaanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini